DetikHot

celeb

Dul Jaelani Sarankan Ahmad Dhani Fokus di Politik

Selasa, 16 Apr 2019 08:45 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dul Jaelani Sarankan Ahmad Dhani Fokus di Politik Foto: instagram @duljaelani
Jakarta - Dul Jaelani menganggap karya musik Ahmad Dhani sudah tak senikmat dulu. Adik Al Ghazali itu pun menyarankan sang ayah fokus berkiprah di dunia politik.

"Kalau boleh jujur (lebih pilih Ahmad Dhani fokus) politik karena jujur maaf saya bukan sombong ya, ayah saya kalau bikin lagu sudah tidak seenak dulu, sudah waktunya digantikan sama anaknya," ujar Dul Jaelani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.



Dul Jaelani menilai ada beberapa faktor yang memengaruhi kualitas Ahmad Dhani dalam bermusik. Ia menduga pentolan 'Dewa 19' itu telah dikecewakan oleh industri yang membesarkan namanya tersebut.

"Pokoknya yang saya lihat ayah saya gairahnya di musik sudah tidak menggebu-gebu gitu ya sudah bosan mungkin, dan mungkin sudah kecewa juga di industri musik zaman sekarang ya," sambungnya lagi.

"Jadi saya rasa itu adalah tugas penerus generasi selanjutnya, mungkin itu saya, Al dan musisi milenial lainnya yang harus membenarkan industri musik Indonesia zaman sekarang," kata Dul Jaelani.

Lelaki yang dikabarkan punya hubungan khusus dengan Aaliyah Massaid itu pun dengan tegas menyebut kehebatan Ahmad Dhani kini justru ada di politik, bukan musik lagi.

"Jadi hati ayah saya itu sudah berada di jalur politik, dan sudah selesai di musik," tutup Dul Jaelani.


Tonton juga: Ahmad Dhani Rilis Album, Dul Ngaku Lebih Dukung Ayahnya ke Politik

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed