DetikHot

celeb

Annisa Pohan Ajak Anak Lihat Kondisi Ani Yudhoyono

Minggu, 07 Apr 2019 12:50 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Annisa Pohan Ajak Anak Lihat Kondisi Ani Yudhoyono Foto: Instagram Annisa Pohan
Jakarta - Ani Yudhoyono sampai sekarang masih berjuang melawan kanker. Sang menantu Annisa Pohan diketahui ikut menemani istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tengah dirawat di rumah sakit di Singapura.

Bahkan Annisa juga mengajak anaknya Aira saat menemani Ani. Annisa juga senang lantaran dapat menemani dan melihat Ani langsung. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Annisa Pohan.



"Akhirnya Aira bisa menemani Memo langsung dan kesempatan foto dengan Memo setelah kembali ke kamar perawatan. (Foto pertama) Foto kedua dan ketiga adalah saat Aira mengantar Memo dari keluar ICU menuju kamar perawatan. Foto terakhir adalah sesaat setelah Memo menjalani Bone Marrow puncture (Tes sum-sum Tulang Belakang) yang kedua," kata Annisa Pohan di Instagramnya yang detikhot lihat pasa Sabtu (6/4/2019).

Sambil menyelipkan ayat, Annisa juga memohon doa agar ibu mertuanya segera diberikan kesembuhan total

"Mohon doanya dari teman-teman semoga semua hasil test nya bagus dan Memo menuju ke kesembuhan... Bismillahi Rahmanir Rahim....Al-Fatihah... "Laa ba'-sa thahuurun insyaa Allah" Artinya: Tidak mengapa, semoga sakitmu ini membersihkanmu dari dosa-dosa, insyaAllah. [HR. Al-Bukhari no. 5656]," tulis Annisa.

(fbr/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed