detikHot

celeb

Nikita Mirzani 'Nyai' Kontroversi dan Tak Ada Takutnya dengan Orang

Senin, 01 Apr 2019 21:53 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT) Foto: Nikita Mirzani (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis kontroversial. Nikita saat ini pun 'panen' dilaporkan ke polisi oleh para seterunya.

Disebut tak ada takutnya oleh orang lain, Nikita Mirzani mengatakan sebenarnya dirinya tak pernah mau meladeni orang-orang tersebut. Dia pun mengingat pada tahun 2018 masuk ke Instagram salah satu seterunya hanya karena berteman dengan Billy Syahputra.

"Niki diam nggak mau ladenin karena kalau diladenin memang itu maunya dia kan, tapi lama-lama ya memang harus diladenin gitu. Jadi Niki tuh orangnya nggak pernah mau mulai duluan," kata Nikita Mirzani usai mengisi 'Rumpi: No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).




Selain itu, perempuan yang sedang hamil besar itu tak masalah disebut sebagai artis kontroversial. Membandingkan dengan kondisi di luar negeri, Nikita Mirzani menganggap para seterunya hanya bisa lapor polisi.

"Kontroversi ya nggak ada masalah sih. Sebenarnya kalau di luar negeri pun banyak yang lebih parah dari itu. Cuma kan kalau di sini pada cemen ya, dikit-dikit lapor," ucapnya.

"Kalau di luar negeri ketemu di jalan, tonjok, kelar, berantem di club, pecah-pecahan botol. Kalau di sini dikatain dikit, nggak terima, lo pergi ke Polda, kan aneh, nggak seru aja gitu," tukas Nikita Mirzani sambil tersenyum.

Sambil berkelakar Nikita Mirzani justru merasa netizen tidak ada yang terlalu lebai. Tidak hanya rajin menuai kontroversi, Nikita juga menunjukkan dirinya seolah tahu semua urusan artis.

Disebut humas selebriti oleh Ruben Onsu, Nikita berujar dirinya memang punya banyak teman. Hanya saja dirinya tak pernah ramai jika menjalin pertemanan dengan siapapun.

"Teman gue kan banyak. Tapi gue nggak pernah woro-wiri, gembor-gembor kalau gue berteman dengan ini, diam-diam aja, tahu-tahu oh iya Nikita jalan sama ini, temenan sama ini," tutup Nikita Mirzani.
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com