DetikHot

celeb

Rumah Pemenangan Suami Ruth Sahanaya Dikabarkan Dibakar Orang

Senin, 01 Apr 2019 13:50 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Rumah Pemenangan Suami Ruth Sahanaya Dikabarkan Dibakar Orang Foto: instagram
Jakarta - Rumah pemenangan Jeffry Waworuntu jadi caleg PDIP di Ambon dikabarkan dibakar orang. Belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut

Informasi itu beredar di media sosial. Salah satunya dari akun @KopralCebong. Peristiwa kebakaran terjadi pada Sabtu (30/3) lalu.

Dari foto yang diunggah, terlihat kobaran api yang cukup besar. Api melalap sebagian bangunan rumah.

"Briking nyus. Dear Zus Ruth Sahanaya, biarpun rumah pemenangan di Ambon ter(di)bakar, kalau TUHAN berkenan, Broer Jeffry Woworuntu pasti melenggang. Banyak doa Zus," tulis akun tersebut, dilihat detikHOT, Senin (1/4/2019).

Foto rumah pemenangan Jeffrey yang dikabarkan terbakar. Foto rumah pemenangan Jeffrey yang dikabarkan terbakar. Foto: Screenshot Twitter


Belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut. detikHOT mencoba mengonfirmasi ke pihak Jeffry Waworuntu meupun Ruth Sahanaya. Namun belum ada jawaban. Begitupun dengan PDIP yang merupakan asal partai dari Jeffry.

Jeffry Waworuntu diketahui menjadi artis yang dicalegkan PDIP untuk wilayah Ambon. Selain Jeffrey, di wilayah Indonesia Timur, PDIP juga mencalegkan artis Harvey Malaiholo untuk wilayah Papua Barat.
(nkn/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed