DetikHot

celeb

Meghan Markle Habiskan Rp 2,8 M untuk Siapkan Kamar Bayi

Rabu, 27 Mar 2019 11:18 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Meghan Markle Habiskan Rp 2,8 M untuk Siapkan Kamar Bayi Foto: Getty Images
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle diprediksi akan dikaruniai anak pertama pada April mendatang. Persiapan pun sudah mulai tampak dilakukan di kediaman baru mereka di Frogmore.

Dikutip dari Express, Rabu (27/3) Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut menghabiskan GBP £150 ribu atau senilai Rp 2,8 miliar untuk dekorasi kamar tersebut. Serena William, petenis sekaligus sahabat dengan Meghan, membantu dalam mendekorasi kamar untuk anak pertama Harry dan Meghan.

"Semua sudah selesai didekorasi. Dan selama dua pekan, Meghan Markle berhasil menyelesaikannya dengan biaya Rp 2,8 miliar yang dibayar dengan uangnya sendiri," ungkap sumber.

Sementara soal mengurus anak, Meghan Markle dan Pangeran Harry sepakat untuk tak menerima banyak bantuan dari istana. Mantan bintang 'Suits' itu ingin menghabiskan waktu mengurus anak sendiri tanpa bantuan siapa pun.

"Meghan ingin menggunakan cara konvensional. Ia sudah bilang ke pihak istana kalau dia dan Harry ingin mengurus anaknya sendiri. Meghan tak mau ada tim pengurus anak, yang biasa diberikan kepada ibu baru di kerajaan," pungkasnya.




(dal/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed