DetikHot

celeb

Sebut Nagita Slavina 'Nggak Ada Otaknya', Ini Klarifikasi Raffi Ahmad

Jumat, 22 Mar 2019 21:26 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sebut Nagita Slavina Nggak Ada Otaknya, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad Foto: Raffi Ahmad (Noel/detikFoto)
Jakarta - Raffi Ahmad sempat nge-prank istrinya, Nagita Slavina, hingga menangis dan marah. Namun kata Raffi, hal itu jadi keseruan tersendiri di channel YouTubenya walau ada pro-kontra.

"Biasalah kalau pro-kontra ya namanya juga bikin prank ya gitu deh, tapi kan seru yang penting yang lihat banyak sehari 3 juta," kata Raffi Ahmad saat rilis Rans Music di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Lanjut Raffi, ide sejail itu ia dapat secara spontan. Apalagi nge-prank di YouTube menurut Raffi, tak banyak aturan sehingga ia berani menjahili Gigi.

"Ya iseng saja, karena aku tuh kepalanya nggak bisa mikir, eh nggak bisa diam, di acara TV kan biasanya sukanya, ya bedalah di YouTube tuh real semua jadi kita nggak settingan. Kita benar-benar real saja gitu. Apa yang mau kita kerjain bisa," beber Raffi.


Mengeluarkan kalimat yang menohok 'Nggak Ada Otaknya' diakui Raffi Ahmad ingin membuat Gigi kaget dan marah. Apalagi ia sangat jarang marah dengan Gigi.

"'Nggak ada otaknya', memang pasti pada kaget jadi gue tuh jarang banget marah, kalau marah tuh paling gitu 'yang benar dong, makanya dong gini', ya tapi 'kalau nggak ada otaknya' itu dilebayin saja biar nyari kata-kata yang menohok," tukasnya.


Tonton video: Video Prank Bentak Nagita Tuai Pro Kontra, Ini Kata Raffi Ahmad

[Gambas:Video 20detik]




(mau/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed