DetikHot

celeb

Disebut Pencitraan karena Posting Gempi, Gisel Nggak Peduli dan Ngelus Dada

Rabu, 13 Mar 2019 15:30 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Disebut Pencitraan karena Posting Gempi, Gisel Nggak Peduli dan Ngelus Dada Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Gisel kesal karena disebut pencitraan lantaran semua isi dalam Instagram pribadinya berisi sang buah hati, Gempita. Ia pun meluapkannya dalam Instagram pribadinya.

"Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi.. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman.. I love you Gem..," tulis Gisel dalam Instagram pribadinya dilihat detikHOT, Rabu (13/3/2019).



"ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama.. Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak..," lanjutnya lagi.

Gisel kesal karena beberapa waktu belakangan ini, banyak netizen yang memojokkannya dengan mengatakan dirinya melakukan pencitraan. Hal tersebut karena dalam Instagram pribadinya banyak memposting tentang Gempi.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Gisel dan Gempi terlihat sangat kompak. Hubungan ibu dan anak yang terlihat sangat hangat.

Sabar ya Gisel.

[Gambas:Instagram]



Tonton juga: Wijaya Saputra Tak Sabar Ingin Ketemu Gempi

[Gambas:Video 20detik]



(wes/nkn)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed