DetikHot

celeb

Disebut Pakai Kaus Berlambang PKI, Kaesang Sentil soal Akal Sehat

Rabu, 27 Feb 2019 15:27 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Disebut Pakai Kaus Berlambang PKI, Kaesang Sentil soal Akal Sehat Foto: Instagram/@kaesangp
Jakarta - Kaesang Pangarep lagi-lagi kena tuduhan dari netizen. Putra Joko Widodo (Jokowi) itu disebut netizen memakai kaus dengan lambang PKI.

Tudingan itu disebar melalui broadcast di WhatsApp dan media sosial. Dari foto yang beredar, Kaesang memakai kaus hitam dengan lambang palu arit di sebelah kiri.

"Mz monmaap nih mau nanya, di grup WA keluarga rame beginian. Daripada simpang siur tuduh2an mending langsung mastiin kan ya wkwk ini masnya beneran pake baju beginian apa ini editan org2 nackal? Makasii," kata akun @a**dptri.

Tak cuma itu, seorang netizen di Facebook malahan langsung membuat postingan kalau Kaesang dengan sengaja memakai kaus berlambang PKI.



"Maaf ya gue cuma mo nanya. Ni anak siapa ya??? Kok berani banget pake kaos simbol PKI?" tulis Pra**it Har**janto.



Kaesang akhirnya menjawab tuduhan itu. Dia memposting foto dari artikel yang pernah dibuat oleh detikHOT pada 2018 lalu.



Di foto tersebut kaus Kaesang tidak terdapat lambang PKI seperti yang beredar saat ini.

"Liat aja sendiri. Tapi kita nalar sama pake akal sehat aja, masa saya pake kaos ada lambang begituan?" sebutnya.
(nkn/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed