detikHot

celeb

Nikahi Pria Beristri, Bella Luna Disebut Minta Maaf dan Ingin Sujud ke Shirley

Sabtu, 23 Feb 2019 19:06 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Nikahi Pria Beristri, Bella Luna Disebut Minta Maaf dan Ingin Sujud ke Shirley Foto: Dok. Pribadi Nikahi Pria Beristri, Bella Luna Disebut Minta Maaf dan Ingin Sujud ke Shirley Foto: Dok. Pribadi
Jakarta - Bella Luna ternyata menikahi Nana, pria yang masih beristri. Karena hal itu, artis seksi tersebut dilaporkan ke polisi oleh istri pertama Nana, Shirley.

Usai ketahuan, Bella Luna Ferlin disebut sudah menghubungi Shirley. Wanita yang sudah dua kali menikah itu minta maaf sampai ingin sujud di hadapan Shirley.

"Kepada yang kita laporkan tuh, Bella Luna ngomong ke dia (Shirley) mau sujud, mau ini, ke sini. Tapi dia (Shirley) nolak," ujar kuasa hukum Shirley, Razman Arif Nasution, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (23/2/2019).



Razman menjelaskan alasan mengapa Shirley menolak sujud dari Bella Luna. Sebab, Shirley disebut ingin Bella mengembalikan semua kekayaan yang diterima dari Nana.

"Pokoknya dulu dengan sekarang harus sama, kalau mau kembali lepaskan Bella Luna, jelaskan keuangan-keuangan ke mana semua, dikembalikan semua kembali, baru dapat diterima. Kalau tidak, nggak bisa," tutur Razman.

Menurut Razman, Shirley memang ingin memenjarakan Bella Luna. Dia disebut ingin memberikan efek jera kepada Bella yang sudah menggoda suami orang sampai diajak menikah.

"Ya ini kan keinginan dari klien, kita lihat laporannya, kita pelajari, kelihatannya ada masalah," tandas Razman.

Bella Luna menikah dengan Nana di Four Seasons Hotel, Jakarta pada 15 Februari 2019. Dia mendapatkan rumah senilai Rp 2 miliar sampai tiga perusahaan usai dipersunting Nana.


(mau/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed