DetikHot

celeb

Tak Perlu Kasihani, Luna Maya akan Dapat yang Lebih Bagus dari Reino Barack

Sabtu, 23 Feb 2019 14:20 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Tak Perlu Kasihani, Luna Maya akan Dapat yang Lebih Bagus dari Reino Barack Tak Perlu Kasihani, Luna Maya akan Dapat yang Lebih Bagus dari Reino Barack Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Luna Maya tak perlu dikasihani terkait kabar mantan pacarnya, Reino Barack, yang bakal menikah dengan sahabatnya, Syahrini. Hal itu dikatakan Nikita Mirzani saat ditemui di lokasi syuting.

Menurut Nikita, jodoh seseorang hanya Tuhan yang mengetahui. Dia mengaku juga pernah mengalami hal yang menimpa Luna Maya yakni berpacaran lama dengan pria tapi tak sampai menikah.

"Kasihan nggak kasihan, kan mereka tidak ada status pernikahan. Kita kan jodoh nggak ada yang tahu. Gue juga pernah ada di posisi Luna, pacaran 3 tahun terus dia ketemu perempuan sebulan kewong, ya kan nggak ada yang tahu," ujarnya ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).



Nikita Mirzani meminta Luna Maya untuk mengikhlaskan Reino Barack untuk Syahrini. Dia yakin Luna akan mendapat yang lebih bagus daripada Reino.

"Ya ikhlasin sajalah nanti juga dapat yang lebih bagus, yang nggak pelit, yang mencintai apa adanya bukan sekadar coba-coba gitu," katanya.

Luna Maya diketahui sudah lima tahun berpacaran dengan Reino Barack. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan entah apa penyebabnya.
(mau/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed