detikHot

celeb

Putri Posting soal Cincin Merah dan 'The Real Ahok'

Senin, 28 Jan 2019 18:00 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Vlog Ahok (Youtube Panggil Saya BTP) Foto: Vlog Ahok (Youtube Panggil Saya BTP)
Jakarta - Putri Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Nathania Purnama kembali mengunggah sesuatu di Instagram Storiesnya. Kali ini postingannya soal cincin bermata Mirah Delima dan sosok Ahok yang sebenarnya.

Nathania memposting sebuah komentar yang ada di Instagramnya. Di postingan itu tertulis soal BTP yang bukanlah ayah dari Nathania.

"It is the wicked disguise himself in a red ruby ring. BTP is not ure dad (itu orang fasik yang menyamar dengan cincin merah. BTP bukanlah ayahmu)," tulis di postingan itu, dikutip detikHOT, Senin (28/1/2019).



"He was created because of the ring. Your father is still there. The real Ahok. Be strong (dia diciptakan karena cincin itu. Ayahmu masih di sana. Ahok yang sesungguhnya. Tetaplah kuat)," lanjut isi tulisan di postingan.

Soal cincin merah itu pernah dipamerkan Ahok di tayangan channel YouTube Osotv. Cincin itu merupakan pemberian dari Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO).



"Cincin ini kalau direndam di air cahayanya bisa tembus. Aku nggak tahulah ini barang gimana dan dari mana. Pokoknya semua polisi kaget aja (melihat cincin ini). Kita ini main sulap terus (jadinya)," kata Ahok.
(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com