DetikHot

celeb

Belum Lama Pacaran, Ammar Zoni Lamar Irish Bella

Minggu, 13 Jan 2019 12:28 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Belum Lama Pacaran, Ammar Zoni Lamar Irish Bella Foto: dok. Instagram Ammar Zoni
Jakarta - Hubungan pacaran Ammar Zoni dan Irish Bella berlanjut ke tahap serius. Sang aktor telah melamar Bella dengan cara yang romantis.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Stories artis Dinda Hauw. Terlihat lokasi lamaran Ammar Zoni di sebuah halaman rumah dekat kolam renang. Lokasi itu sudah ditata cantik dengan banyak lilin dan taburan bunga.

Kemudian datang Irish Bella yang tampak bingung melihat sekitarnya. Bella memakai kaos putih dengan outer abu-abu. Saat tiba, dia dikejutkan dengan suara Ammar Zoni yang entah ada di mana.

"Akhirnya semua tiba di hari yang aku nanti-nantikan. Suatu hari di perjalanan cerita cintaku akhirnya berlabuh di kamu," ujar Ammar dalam video Instagram Dinda Hauw, saat dikutip detikHOT, Minggu (13/1/2019).

Sampai akhirnya terlihat Ammar Zoni memakai jas dan celana pink. Dia berhadapan dengan Irish Bella. Di sekitar lokasi itu, sudah banyak orang yang memegang balon dan lilin, salah satunya Dinda Hauw.

"Ris, inilah aku yang apa adanya sekarang. Di luar dari kelebihan dan kekurangan aku, aku nggak bisa menjanjikan kemewahan duniawi yang mungkin akan membutakan mata kamu. Tapi aku bisa janjikan sekarang dan yang aku tawarkan ke kamu adalah ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT. Ayo sama-sama kita berkomitmen," tutur Ammar Zoni.

Lalu, Ammar berlutut di depan Irish Bella dengan memegang sebuah kue yang terlihat ada kotak cincin. Bella begitu terharu sampai terlihat menyeka matanya dan dia pun mengangguk.

"Yes, yes I will," ucap Bella menahan haru.

"She sayid yes," sahut Ammar Zoni dengan teriakan kebahagiaan.

Ammar dan Bella memproklamirkan hubungan pada awal tahun baru 2019.



Tonton video 'Selamat! Irish Bella Resmi Dilamar Ammar Zoni':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed