DetikHot

celeb

Istri Herman 'Seventeen' Ungkap Kerinduan Anak pada Sang Ayah

Sabtu, 12 Jan 2019 10:08 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Istri Herman Seventeen Ungkap Kerinduan Anak pada Sang Ayah Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Sudah beberapa minggu tsunami Banten yang menerjang dan memakan banyak korban jiwa terjadi pada hari Sabtu (22/12/2018). Salah satunya para personil band Seventeen.

Baru-baru ini, istri Herman 'Seventeen', Juliana Moechtar, mengunggah foto dirinya bersama kedua putranya dan menceritakan sang anak yang sedang membahas almarhum ayahnya.

"Jumat, minggu ketiga papa berangkat dari rumah. Saat lagi ngobrol sama @hafuzadhamiri tiba-tiba dia ngomong, 'Mama Om Ifan @ifanseventeen nyanyi lagi kan mama? Kan papa sama om @baniseventeen@andi_seventeen udah meninggal mama'. Saya menjawab, 'Harus nyanyi lagi'. 'Bisa mama?' Saya menjawab lagi, 'Harus bisa dong'," tulisnya dalam caption foto Instagramnya.

"Tak berapa lama terus Fuza nyeletup lagi, 'Mama apa papa dengar apa yang kita ngomong sekarang?' Saya jawab pasti dengar. 'Tapi kan papa jauh. Mama emang dengar papa?' Saya jawab lagi, 'Dengar dong, karena papa ada ada di hati Fuza. Tuh papa lagi ngomong I love you, Fuza. Fuza jawab dong.' Terus dengan senyum tipis, dia lihat ke atas dan membalas 'I love you too, papa'. Terus kita hening, diam selama 3 menit. Tiba-tiba Fuza menghampiri saya lagi,'Mama tadi papa bisikin ke telinga Fuza.' Oh iya? Papa bilang apa? 'Papa bilang, Fuza anak papa.' Ya Allah mulai saya menahan tangis. Di hati saya, 'Saya nggak boleh nangis di depan anak-anak. Harus kuat'," lanjutnya.

Juliana pun yakin bahwa almarhum suaminya akan selalu mendengar doa-doa yang dipanjatkannya, terutama doa kedua anaknya.

"Sekarang papa lagi di surga, lagi senyum lihat kita tersenyum. Sekarang papa pasti senang dan bahagia melihat kita tersenyum. I love you, papa @hermanseventeen. Kami merindukanmu dan selalu mendoakanmu #alfatiha #kamimerindu," pungkasnya.


(vep/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed