DetikHot

celeb

Fatya Ginanjarsari Dipecat dari Puteri Indonesia, Ini Alasannya

Jumat, 11 Jan 2019 22:06 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Fatya Ginanjarsari Dipecat dari Puteri Indonesia, Ini Alasannya Foto: Fatya Ginanjarsari
Jakarta - Nama Fatya Ginanjarsari, finalis Puteri Indonesia 2017 disebut polisi sebagai salah satu artis yang diduga terlibat prostitusi online.

Dan ternyata, Fatya Ginanjarsari sudah dipecat dari Puteri Indonesia. Ia disebut telah melanggar kontrak kerja dengan Yayasan Puteri Indonesia. Apa masalahnya?

"Fatya bukan finalis PI karena sudah kita pecat tahun 2018 awal. Karena melanggar pasal-pasal dalam kontrak dengan YPI," ujar Senior Communication Yayasan Putri Indonesia, Mega Angkasa, saat dihubungi detikHOT, Jumat (11/1/2019).




Secara diam-diam, Fatya Ginanjarsari telah mengikuti Miss Tourism World 2018. Sebab dalam kontrak dengan Yayasan Puteri Indonesia (YPI), tidak boleh mengikuti ajang Internasional selama masih di Puteri Indonesia.

"Dalam kontrak dengan YPI tidak boleh mengikuti ajang International. Tapi anak ini nyelonong tanpa ijin, langsung di PECAT," pungkas Mega.

Sebelumnya, polisi mengungkap nama artis yang sebelumnya hanya berinisial.

"Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani, Surabaya.



Tonton video: Terungkap! 6 Nama Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed