detikHot

celeb

Chikita Meidy Tak Merasa Karier Keartisan Redup

Jumat, 04 Jan 2019 17:50 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Chikita Meidy (Desi/detikHOT) Foto: Chikita Meidy (Desi/detikHOT)
Jakarta - Chikita Meidy tenar di dunia hiburan Tanah Air sudah sejak kecil. Ketika itu, dia bersinar sejak lagunya 'Kuku Ku' dan 'Gigi Gigi' beredar di industri musik.

Beranjak dewasa, Chikita juga masih aktif bernyanyi. Namun, namanya tak terlalu terdengar seperti waktu dirinya kecil.

Chikita Meidy menceritakan sedikit perjalanan karier menyanyinya di Hotman Paris Show. Wanita keturunan Minang itu mengaku sudah bernyanyi sejak umur 2 tahun.

"Alhamdulillah aku menetas 90. 92 sudah nyanyi. 2 tahun sudah nyanyi terus berkarier sampai 2007 sudah merasa nggak lucu lagi," ujarnya dalam tayangan tersebut, saat dikutip detikHOT, Jumat (4/1/2019).


Sadar tak lagi lucu, Chikita memilih menghilang dari dunia musik Tanah Air. Meski begitu, dia mencoba beberapa pekerjaan lain seperti menjadi host sampai berakting.

"Lalu hilang habis itu ikut host, habis itu ikut FTV segala macam diikutin dan akhirnya sekarang sudah deh jadi orang biasa saja, jadi pebisnis saja," tuturnya.

Walaupun merasa sudah tak laku, Chikita Meidy menampik disebut kariernya redup. Dia menjelaskan hal itu sudah ada rezeki dari Tuhan dan dikenal lagi dengan cara yang berbeda.

"Oh nggak juga si om, karena balik lagi kalau masalah karier redup, rezeki orang itu ada masing-orang. Tidak merasa sama sekali (karier redup)," katanya.

Chikita kini sudah menikah sejak tahun lalu. Dia menjaga eksistensinya dengan tetap menghadiri beberapa acara di televisi meski telah berumah tangga.


(mau/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com