detikHot

celeb

Lawan Vicky Prasetyo, Kini Angel Lelga-Farhat Abbas Bersatu

Selasa, 20 Nov 2018 08:48 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Lawan Vicky Prasetyo, Kini Angel Lelga-Farhat Abbas Bersatu Foto: Farhat Abbas/ Istimewa Lawan Vicky Prasetyo, Kini Angel Lelga-Farhat Abbas Bersatu Foto: Farhat Abbas/ Istimewa
Jakarta - Dulu berseteru, siapa sangka kini Farhat Abbas dan Angel Lelga justru bersatu. Usai penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo, Angel tampaknya dikunjungi oleh mantan musuhnya yang juga seorang pengacara tersebut.

Kedatangan Farhat di sana ternyata untuk kasus lamanya yakni penipuan dan penggelapan mobil yang dilakukan oleh Vicky dan keluarganya.

Angel yang beberapa bulan lalu membela suaminya menghadapi Farhat kini beralih menjadi saksi kunci untuk menjatuhkan Vicky.



"Angel ini adalah saksi kunci saya tentang pencurian dari keluarga Vicky, ibunya terutama di mana dulu uang dan berlian Rp 200 juta itu ada di tangan mereka. Siap-siap saja mereka masuk penjara dan mempertanggung jawabkan perbuatan mereka," ujarya dalam sebuah video yang disebarkan kepada detikHOT, Selasa (20/11).

Farhat juga membela Angel dan menyebut bahwa tak ada perzinahan saat pengerebekan dilakukan. Angel dan Fiki kabur ke kamar karena takut dipukuli oleh Vicky dan masyarakat yang datang menggerebek pukul dua pagi.

"Saya yakin kamu tidak berzina, dan saya yakin ini hanya rekayasa Vicky dan keluarganya," terangnya.



Vicky Prasetyo diketahui menggerebek rumah Angel dengan membawa keluarga, perwakilan Rukun Tangga (RT) hingga tetangga di sekitarnya. Vicky menuduh Angel sedang ngamar dengan pria lain yang seorang pemain FTV, Fiki Alman. Lewat kuasa hukum Vicky, Fiki disebut adalah pesinetron 'Kian Santang' yang dulu tayang stripping di salah satu stasiun televisi.




Tonton juga 'Vicky Prasetyo Kaget dengan Jawaban Angel saat Kepergok Selingkuh':

[Gambas:Video 20detik]

Lawan Vicky Prasetyo, Kini Angel Lelga-Farhat Abbas Bersatu

(ass/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com