DetikHot

celeb

Istri BS Sebut Sisca Dewi Jebak Suaminya

Kamis, 15 Nov 2018 15:02 WIB  ·   Tim detikHOT - detikHOT
Istri BS Sebut Sisca Dewi Jebak Suaminya Foto: Tim detkHOT
Jakarta -

Istri BS, Fury sempat memberikan kesaksian di sidang Sisca Dewi. Ia mengatakan suaminya telah dijebak oleh pedangdut 39 tahun itu.

Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, yang dipimpin oleh Hakim ketua, Riyadi Sunindyo Florentina dan Hakim Anggota, Akhmad Jaini dan Lenny Wati Mulasimadhi. Dengan panitera pengganti Widi Astuti dan Jaksa Penuntut Umum, Diana Rezki.

"Jadi di 2017 awal, Februari suami saya tuh cerita dia ada masalah oleh saudara terdakwa ini. Dia langsung mengucapkan namanya, saudara Sisca Dewi," kata Fury saat memberikan keterangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Suami saya mengaku terjebak sama dia, diancam melakukan fitnah bahwa suami saya ada hubungan sama dia, padahal tidak," sambungnya.

Setelah mengaku mendapatkan intimidasi, BS akhirnya mencoba untuk mengikuti keinginan Sisca Dewi yang meminta sebuah rumah. Namun sayang, hal itu sia-sia. Sisca Dewi, kata Fury, masih saja mengganggu kehidupan suaminya.

"Kita berusaha cari jalan keluar, mencoba damai, memenuhi apa yang diminta, semua sia-sia saat dikasih ancamannya justru," pungkasnya.

Namun keterangan istri BS itu dibantah Sisca Dewi. Bahkan Dewi menyebut istri BS sudah mengetahui sejak awal hubungannya dengan salah satu petinggi polri itu.

Dia juga tetap pada pendiriannya telah menikah siri dengan BS meski hal itu telah berkali-kali dibantah.


Simak Juga 'Sisca Dewi Bantah Peras Petinggi Polri':

[Gambas:Video 20detik]

Istri Irjen BS Sebut Sisca Dewi Jebak Suaminya





(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
FOKUS BERITA:Sisca Dewi Dibui
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed