DetikHot

celeb

Sisca Dewi Ciptakan Lagu 'Pangeran Surga' untuk BS

Rabu, 14 Nov 2018 18:55 WIB  ·   Tim detikHOT - detikHOT
Sisca Dewi Ciptakan Lagu Pangeran Surga untuk BS Foto: Tim detikHOT
Jakarta - Sisca Dewi baru saja merilis lagu beserta video klip terbarunya yang berjudul 'Pangeran Surga' di YouTube. Hal itu rupanya ia buat untuk BS, petinggi polisi yang diakuinya sebagai suami sirinya.

Dalam video klipnya itu, terpampang jelas wajah BS. Mulai dari foto sendiri, hingga foto berdua bak pasangan suami istri yang saling menyayangi. Bahkan ada juga foto yang terlihat seperti layaknya prewedding.

Saat menjadi saksi di persidangan, petinggi polisi itu membenarkan bahwa dirinya memang sempat berfoto dengan Sisca Dewi. Namun, ia menegaskan bahwa foto tersebut dibuat lantaran adanya pemaksaan. Bahkan wanita 39 tahun itu juga telah menyiapkan pakaian untuk digunakan dalam foto tersebut.

Sidang yang digelar di ruang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, itu dipimpin oleh Hakim ketua, Riyadi Sunindyo Florentina dan Hakim Anggota, Akhmad Jaini dan Lenny Wati Mulasimadhi. Dengan panitera pengganti Widi Astuti dan Jaksa Penuntut Umum, Diana Rezki.

"Ada beberapa foto dilakukan di beberapa tempat, misalnya saya di Bali. Itu seolah-olah prewed, tapi faktanya tidak demikian. Saya nggak tahu bahwa yang bersangkutan ini melakukan foto atau mendokumentasikan awalnya," ujar BS di dalam persidangan yang digelar di ruang sidang utama, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

"Jadi dia datang disela-sela saya istirahat saat kegiatan Interpol di sana, dengan pakaian lengkap, resmi, pakai jas, saya diminta ke sana, kalau tidak dia akan mempersoalkan lagi. Ternyata disana sudah menyiapkan pakaian-pakaiannya dia dan memaksa foto. Saya tidak bersedia di foto," sambungnya.

Disamping itu, Sisca Dewi membantahnya. Ia mengatakan BS tak mungkin mengetahuinya kalau foto tersebut memang akan digunakan untuk kebutuhan video klipnya itu.

"Video klip itu juga tidak benar. Maksudnya, itu bentuk visualiasi cerita yang saya gambarkan, karena memang lagu 'Pangeran Surga' itu saya ciptakan khusus untuk suami saya," kata Sisca Dewi.

"Jadi tidak benar kalau Mas BS tidak tahu tentang lagu Pangeran Surga," pungkasnya membantah di dalam persidangan.
(hnh/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
FOKUS BERITA:Sisca Dewi Dibui
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed