DetikHot

celeb

Sedih Rumah Raib karena Kebakaran, Liam-Miley Cyrus Donasi Rp 7,3 M

Rabu, 14 Nov 2018 11:38 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sedih Rumah Raib karena Kebakaran, Liam-Miley Cyrus Donasi Rp 7,3 M Foto: Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (Kevin Winter)
Jakarta - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kehilangan rumahnya di Malibu karena kebakaran California. Sang aktor pun belum lama ini kembali ke area yang terdampak, dan mengabadikan sisa-sisa kediamannya yang hancur.

Liam Hemsworth pun berbagi foto-foto kediamannya yang sudah dihanguskan oleh lalapan api melalui akun Instagram-nya. Pada foto yang diunggah, tampak yang tersisa dari rumah tersebut hanya tulisan 'LOVE'.

"Beberapa hari ini sangat membuat sedih. Ini yang tersisa dari rumahku. Cinta. Banyak orang di Malibu dan daerah sekitar California kehilangan rumah, aku turut berduka untuk mereka yang terdampak dari kebakaran ini," ungkap Liam Hemsworth pada caption foto.
Walaupun kehilangan rumah, hal tersebut tak membuat Liam Hemsworth dan Miley Cyrus melupakan sesama. Dikutip dari Dailymail, Rabu (14/11) keduanya berdonasi Rp 7,3 miliar kepada The Malibu Foundation.

"Miley dan Liam kehilangan rumahnya, tapi merasa bersyukur bisa selamat dengan binatang peliharaan mereka. Komunitas dan lingkungan kediaman sangat berarti bagi mereka. Keduanya ingin membalas semua kenangan indah yang telah diberikan lokasi tersebut untuknya dan orang lain," ujar juru bicara Miley dan Liam.


Simak Juga 'Sedih! Rumah Miley Cyrus di Malibu Hangus Terbakar':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed