DetikHot

5 Berita Populer

Masih soal Via Vallen vs Jerinx, 'A Man Called Ahok' Ungguli 'Hanum & Rangga'

Selasa, 13 Nov 2018 08:26 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Masih soal Via Vallen vs Jerinx, A Man Called Ahok Ungguli Hanum & Rangga Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Berita hari ramai soal Jerinx 'SID' yang berseteru dengan Via Vallen soal perizinan lagu. Jerinx bahkan menyebut Via sebagai wanita penghibur.

Masih soal 'perseteruan', kali ini terkait dua film Tanah Air. 'A Man Called Ahok' sedang bersaing dengan 'Hanum & Rangga'.

Berikut lima berita terpopuler detikHOT, Senin (12/11/2018):


1. Disamakan Seperti Wanita Penghibur oleh Jerinx SID, Ini Respons Via Vallen

Kritikan Jerinx SID terhadap Via Vallen berbuntut panjang. Via Vallen pun tidak terima ketika dirinya disamakan dengan pelacur oleh Jerinx.

Tulisan f*ck*ng wh*r* yang dipermasalahkan itu mengandung maksud yang dirasa Via Vallen sangat tidak pantas. Alhasil Via Vallen memberikan tanggapan tegasnya ke Jerinx SID.


2. Jerinx Jelaskan Alasan Mengapa Serang Via Vallen

Jerinx menyindir Via Vallen karena menyanyikan ulang lagu 'Sunset di Tanah Anarki'. Bagi Jerinx, Via Vallen telah mengurangi makna dari lagu tersebut.

Kendati banyak penyanyi lain yang menyanyikan ulang lagu tersebut, Jerinx buka suara mengenai alasannya hanya menyerang pelantun lagu 'Meraih Bintang' itu.


3. Kabar Resepsi Pernikahan Maia Estianty-Irwan Mussry di GBK Hanya Guyonan

Kabarnya Maia Estianty dan Irwan Mussry akan menggelar resepsi pesta pernikahan di GBK, Senayan. Tapi menurut Rossa, hal itu adalah guyonan belaka.

Tapi Rossa juga tak tahu jika Maia dan Irwan akan menggelar resepsi. Menurutnya, yang penting adalah selamatan perayaan pernikahan sang sahabat.


4. Luna Maya Tak Tujukan Postingan 'Makan Teman' ke Syahrini

Belum lama ini Luna Maya sempat membuat heboh dunia maya. Ia mengunggah sebuah kalimat di Insta-stories yang seakan menyindir seseorang.

Ada dugaan, kalimat yang dibuat oleh Luna Maya menyindir seorang penyanyi terkenal yaitu Syahrini. Namun hal itu dibantahnya.


5. 'A Man Called Ahok' Ungguli 'Hanum & Rangga', Raup 587 Ribu Penonton

Film 'A Man Called Ahok' menerima respons positif dari publik sejak hari pertama tayang 8 November lalu. Film ini pun menuai jumlah penonton yang cukup besar.

Film garapan sutradara Putrama Tuta yang diadaptasi dari buku karya Rudy Valinka ini meraup perolehan hingga 500 ribuan lebih penonton.
(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed