DetikHot

celeb

Kalimat Menyentuh Pangeran Charles ke Meghan Sebelum Royal Wedding

Jumat, 09 Nov 2018 15:09 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Kalimat Menyentuh Pangeran Charles ke Meghan Sebelum Royal Wedding Foto: Meghan Markle dan Pangeran Charles (dok.youTube)
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi menikah pada 19 Mei 2018 lalu. Keduanya kini tengah menanti kehadiran anak pertama mereka.

Meski begitu pada hari pernikahan, ayah Meghan berhalangan hadir sehingga membuat Pangeran Charles menggantikan posisi Thomas Markle untuk mendampingi Meghan berjalan ke pelaminan.

Rupanya, Pangeran Harry sendiri secara khusus meminta sang ayah untuk menemani calon istrinya kala itu. Hal ini terungkap lewat sebuah film dokumenter berjudul 'Prince, Son and Heir: Charles at 70'.

"Aku meminta ayahku untuk melakukan itu dan aku rasa dia sudah tahu bahwa dia akan diminta dan dia langsung berkata, 'Ya, tentu saja, aku akan melalukan apa pun yang dibutuhkan Meghan. Dan aku di sini untuk mendukungmu'," ungkap Pangeran Harry seperti dikutip dari Express (9/11/2018)

"Baginya itu adalah sebuah peluang bagus untuk menjadi pendukung, dan dia adalah ayah kami jadi pasti dia akan selalu ada bagi kami," lanjutnya.

Meski sang ayah tidak dapat hadir karena masalah kesehatan, Meghan tetap didampingi oleh sang ibunda, Doria Ragland di hari pernikahannya.

Sementara itu Meghan saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Pangeran Harry yang diperkirakan akan lahir pada musim semi mendatang.





Tonton juga 'Sederet Kontroversi yang Mewarnai Kehamilan Meghan Markle':

[Gambas:Video 20detik]


Kalimat Menyentuh Pangeran Charles ke Meghan Sebelum Royal Wedding

(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed