DetikHot

celeb

2 Bulan Melahirkan Sudah Kembali Langsing, Bagaimana Bisa Putri Marino?

Jumat, 09 Nov 2018 09:16 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
2 Bulan Melahirkan Sudah Kembali Langsing, Bagaimana Bisa Putri Marino? Foto: Putri Marino (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta -

Dua bulan melahirkan anak pertamana Surinala Carolina Jarumilind, bentuk badan Putri Marino sudah kembali seperti sedia kala. Apa sih rahasianya?

Ternyata memberikan ASI eksklusif untuk Surinala jadi salah satu caranya. Oleh karena itu kemana saja dia pergi Surinala selalu dibawa.

"Full ASI. Suri kemana-mana diajak, jadi nggak bisa aku tinggal. Karena masih direct kan breastfeeding aku belum tega ngasih dia botol," kata Putri Marino di Senayan City, Jakarta Pusat.

Tapi menurut Putri, tubuhnya masih gemuk. Dia juga belum berani melakukan olahraga.


"Masih bengkak sih belum olahraga masih belum berani olahraga karena otot abis lahiran pasti butuh waktu lagi balik ke kondisi semula. Jadi aku masih nunggu 2 bulanlah untuk olahraga lagi," akunya.

"Makan juga nggak ada pantangan, nggak sih karena menyusui itu laperan. Terus kadang malam aku kebangun laper, pengen ngemil roti pakai coklat atau apapun itu," sambung Putri Marino.



Sampai sekarang, istri Chicco Jerikho itu pun belum mau mengambil job kerjaan. Alasannya tentu karena Surinala masih sangat kecil.

"Karena baby masih kecil banget, jadi aku konsen dulu urus Surinala. Ntar setahun mungkin kalau ada skrip yang bagus atau tawaran film bagus kenapa nggak diambil gitu," tukas Putri Marino.


Tonton video: Putri Marino Nikmati Perannya Sebagai Ibu Baru

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed