DetikHot

celeb

Istri akan Melahirkan, Petra Sihombing Inisiatif Jadi Suami Siaga

Jumat, 09 Nov 2018 08:01 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Istri akan Melahirkan, Petra Sihombing Inisiatif Jadi Suami Siaga Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Petra Sihombing sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. Sang istri Firrina Sinatrya memang sudah hamil besar.

Sebagai suami, menurut Petra Sihombing permintaan Firrina sangat wajar di usia kehamilannya yang makin tua. Itu pun tak jadi beban untuk Petra.

"Iya standar lah, temenin bareng terus. Berat banget nih pertanyaannya," jawab Petra Sihombing sambil tertawa di Senayan City, Jakarta Pusat.

Meski terlihat cuek. menurut sang istri, Firrina, Petra menjadi lebih hati-hati jelang dirinya melahirkan. Petra pun dikatakan Firrina termasuk cowok yang tahu batasan bagaimana menjaga istri.


"Lebih hati-hati iya sih. Kalau lebih protektif sama-sama aja sih. Yang penting pokoknya akunya tahu batasan-batasan aku, bisa tau kalau emang capek ya jangan dipaksain," aku Firrina.


Tonton video: Persiapan Petra Sihombing Jelang Lahiran Anak Pertamanya

[Gambas:Video 20detik]



"Pas udah dekat-dekat ininya (lahiran) aja sih dia. Udah siap-siap untuk nggak kemana-mana. Tapi kalau sebelum itu, masih tetap seperti biasa," lanjutnya.



Seminggu sebelum dirinya melahirkan, Petra Sihombing sudah memutuskan untuk ambil cuti nantinya. Itu mengantisipasi karena anak pertama menurut Firrina suka memberi kejutan saat waktu melahirkan.

"Ya dia sendiri yang inisiatif. Soalnya ini anak pertama, kan nggak ketebak akan ininya (waktu melahirkannya)," pungkas Firrina.

Istri akan Melahirkan, Petra Sihombing Inisiatif Jadi Suami Siaga


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed