detikHot

celeb

Masih Muka Bantal, Nikita Penuhi Panggilan Polisi soal Sam Aliano

Rabu, 24 Okt 2018 15:04 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: M Guruh Nuary/detikcom Foto: M Guruh Nuary/detikcom
Jakarta - Nikita Mirzani terlihat masih mengantuk saat turun dari mobil. Siang ini, Nikita Mirzani memenuhi panggilan polisi terkait laporan pengusaha, Sam Aliano.

Nikita datang didampingi pengacaranya, Aulia Fahmi.Seperti pantau detikHOT, Nikita Mirzani datang pukul 14.30 WIB. Saat keluar dari mobil, kedua matanya terlihat seperti orang bangun tidur.

"Nggak mau ah, gue lagi jelek," kata Nikita Mirzani saat difoto oleh wartawan, di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Nikita Beber Aib Dipo Terus, Tapi Rujuk Tetap Aman

Nikita Mirzani datang memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai pelapor dalam kasus dugaan penyebaran berita bohong yang dilakukan oleh Sam Aliano.

Laporan wanita yang akrab dipanggil Niki bermula ketika Sam sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Sam terkait twit Niki yang dituduh menghina Panglima TNI yang saat itu dijabat Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Sehubungan dengan penetapannya sebagai tersangka, Sam kemudian mengatakan bintang film 'Nenek Gayung' itu meminta uang sebesar Rp 5 miliar untuk mencabut laporan tersebut.


Tonton video: Sidang Itsbat Nikita-Dipo Resmi Dihentikan

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com