DetikHot

celeb

Pamit dari Instagram, Awkarin Ngaku Ingin Hidup Normal

Jumat, 12 Okt 2018 21:17 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Pamit dari Instagram, Awkarin Ngaku Ingin Hidup Normal Awkarin Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Nama Awkarin menjadi perbincangan setelah mengumumkan pamit dari Instagram. Lewat Instagram Stories, pemilik nama lengkap Karin Novilda itu mengaku ingin hidup normal.

"Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal tlg respect keputusan saya," tulis Awkarin dilihat detikHOT, Jumat (12/10/2018).

Kabar Awkarin pamit dari Instagram itu sempat diragukan netizen. Banyak netizen menganggap semua hanya drama yang akan dilakukan Awkarin.

Namun Awkarin menegaskan, keputusannya ini sama sekali bukan hal main-main. "Dan bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama kalian salah," tulisnya.




Awkarin mengaku tidak akan mengupdate akun Instagramnya kecuali untuk keperluan endorse yang sudah ada kesepakatan sebelumnya.

"Tadi line saya broadcast tanggal 22 semua PP dan endorse akan dipost. Bukan berarti saya akan menggunakan account ig ini lagi," lanjutnya.

"Saya akan ngepost PP dan broadcast mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama olshop dan semua kerjaan saya yg sudah bayar," tulis Awkarin lagi.

Tonton juga video: Jual Akun Instagram, Awkarin: Aku Ingin Hidup Normal

[Gambas:Video 20detik]


(ken/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed