DetikHot

celeb

Kisah Pilu Para Artis yang Kehidupannya Diganggu Pelakor

Jumat, 12 Okt 2018 08:08 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kisah Pilu Para Artis yang Kehidupannya Diganggu Pelakor Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Ada artis yang bikin heboh karena ramai disebut sebagai pelakor. Ternyata ada juga lo para artis yang kehidupannya dirusak perempuan yang tega merebut suami orang.

Mungkin selama ini, kita hanya mendengar kisah Maia Estianty. Bagaimana pernikahannya kandas karena Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela. Sampai saat ini pun image pelakor melekat dengan Mulan jameela.

Selain Maia Estianty, ada juga lo artis yang merasakan sakit karena ulah pelakor.



1. Susan Sameh

Melihat makin maraknya pelakor, artis cantik Susan Sameh pernah mengalami bagaimana sedih dan kecewanya saat pelakor masuk dalam kehidupannya. Susan menjadi korban dari pelakor ketika sang ayah terpikat dengan perempuan lain.

Ketika banyak artis dituding sebagai pelakor, Susan Sameh merasakan luka masa lalunya kembali dibuka. Dia jadi ingat lagi bagaimana ketika dirinya melihat sang ayah tergila-gila dengan perempuan lain.

Gara-gara pelakor kedua orangtuanya berpisah. Susan yang duduk di bangku SD hingga SMP sering bertanya di mana sang ayah, karena sang ayah tak pernah menemuinya bertahun-tahun. Ada kalanya dia merasa iri melihat teman-temannya mengambil rapor bersama ayah mereka.

Bahkan saat melihat sang kekasih, Fero Walandouw, bicara dengan ayahnya, bisa membuat Susan menangis. Tapi kini, Susan Sameh sudah memaafkan sang ayah yang sekarang tinggal di Mesir.


2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani bisa dibilang paling vokal bicara soal pelakor. Selain pernikahannya dengan Dipo Latief kandas lantaran pelakor daun muda, ternyata rumah tangga orangtuanya juga pernah masalah karena pelakor.

Sang ayah pernah terjerat godaan sang pelakor. Bahkan akibat emosi, Nikita pernah melabrak si perempuan. Nikita Mirzani menceritakan, almarhum sang ayah pernah khilaf selingkuh dan sang bunda tak tahu apa-apa. Sabagai anak, Nikita pernah melakukan seperti yang dilakukan oleh Shafa Haris ke Jennifer Dunn.

Sekarang, Nikita kembali menerima kenyataan suaminya, Dipo bermain dengan perempuan-perempuan nakal. Nikita Mirzani seringkali mencurahkan isi hatinya di Instagram. Alhasil rumah tangganya Dipo masih menunggu nasib putusan dari pengadilan agama.


3. Nadya Almira
Artis sinetron Nadya Almira juga sempat mencurahkan dan membuka aib keluarganya. Ray Rendy, pria yang menikahinya justru pergi dengan perempuan lain.

Nadya Almira menceritakan suaminya sudah menikah lagi dengan perempuan lain. Perempuan yang merebut suaminya adalah janda kaya raya yang usianya lebih tua.

Di usianya yang menginjak 23 tahun, Nadya Almira harus menerima kenyataan pahit itu. Wajah Nadya sering wara-wiri di FTV. Beberapa sinetron juga pernah dia bintangi, seperti 'Harian Baim' dan 'Tukang Bubur Naik Haji The Series'.

Setelah menikah, Nadya dan mempunyai anak, ia memutuskan untuk mengenakan hijab. Nadya Almira pun sudah memiliki dua orang putra. Sempat ingin bercerai, Nadya Almira mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa. Namun, gugatan tersebut dicabut oleh Nadya.

Padahal, Ray pernah membawa lari anaknya yang paling kecil. Sampai-sampai dia meminta bantuan pada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).


4. Mpok Atiek

Mpok Atiek ternyata menyimpan kisah pilu. Pernikahannya dengan seorang pria kandas lantaran direbut oleh pelakor. Pelakor itu juga merupakan temannya sendiri.

"Suami Mpok diambil teman, teman dekatlah. Itu aja yang enggak bisa terima sampai sekarang," aku Mpok Atiek.

Kejadian itu terjadi saat Mpok Atiek belum menjadi artis. Bahkan gara-gara suaminya pergi dengan perempuan lain, Mpok Atiek harus berjuang mencari nafkah.

Naik turun bus, dan sama sekali tidak punya duit pernah dia rasakan. Sampai-sampai jika sudah sangat lapar dan lelah, Mpok Atiek tak malu untuk minta air putih di warung.


Saksikan juga video 'Tak Mau Cerai dari Abdee 'Slank', Anita Ingin Pelakor Jera':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed