DetikHot

celeb

Kecelakaan dengan Ojek Online Wanita, Ini yang Dilakukan Joshua Suherman

Sabtu, 22 Sep 2018 10:18 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Kecelakaan dengan Ojek Online Wanita, Ini yang Dilakukan Joshua Suherman Joshua Suherman Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Joshua Suherman baru saja mengelami kecelakaan. Mobil yang ia kendarai bersenggolan dengan ojek online yang dikendarai seorang wanita.

Hal itu terlihat dari postinganya Instagram-nya, @jojosuherman. Namun bukanya marah, Joshua pun justru bertanggung jawab atas peristiwa itu.

"Petang tadi cukup mengejutkan bagi saya dan mbak di samping saya ini, kita sebut saja mbak ini dengan KP. Saya sedang mengendarai mobil, lurus, tiba2 terdengar teriakan penumpang motor di sisi kiri mobil saya "Mbak! Mbak!". BRAK!!! Motor mbak KP dan mobil saya bersenggolan, stang nya menghantam spion kiri saya lalu tumbang di sepanjang badan mobil bagian kiri saya, sehingga membuat mbak KP jatuh dan luka-luka," tulis Joshua yang detikhot lihat pada Sabtu (22/9/2018).
Untungnya sang penumpang tak ada luka. Namun driver itu mengalami luka-luka. Kendati demikian Joshua pun akhirnya bertanggung jawab dengan mengambil tindakan untuk sang driver itu.

"Sy berhenti dan mencoba memastikan mbak KP dan penumpangnya baik2 saja. Si penumpang tidak ada cedera, mbak KP luka di pipi kanan dan atas bibir, serta dengkul kanan. Sy langsung berinisiatif membawa mbak KP ke rumah sakit terdekat, motor mbak KP sy titip ke pak Polisi dan bisa diambil ke pos polisi terdekat. Setelah sekitar 2 jam di RS, obat mbak KP juga sudah diambil, sy mengantar ke pos polisi tempat motornya dititip tadi," tukasnya.


Simak Juga 'Hubungan Joshua Suherman dan Clairine Clay Berawal dari Cinlok':

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed