detikHot

celeb

Perjalanan Anisa Rahma dari Cherrybelle sampai Hijrah

Jumat, 14 Sep 2018 16:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Anisa Rahma (Dok. Instagram @anisarahma_12) Foto: Anisa Rahma (Dok. Instagram @anisarahma_12)
Jakarta - Nama Anisa Rahma dikenal pertama kali setelah menjadi salah satu dari sembilan personel girlband Cherrybelle. Penampilannya yang anggun dan wajah manis Anisa lekat dalam pikiran masyarakat.

Anisa bergabung dengan Cherrybelle dari tahun 2011. Selain bernyanyi, dia juga sempat menjajal dunia akting bersama rekan-rekannya.

Kemudian Anisa Rahma hengkang dari Cherrybelle pada 2013. Perempuan asal Bandung itu mengaku ingin fokus ke dunia pendidikannya yang saat itu kuliah di Institut Teknologi Nasional.

Anisa juga melakukan perubahan lain dalam hidupnya. Dia mengenakan hijab pada pertengahan tahun 2016.


Berkat penampilannya yang lebih religius dan makin manis, Anisa Rahma berhasil menyelesaikan perkuliahannya di bidang arsitek setelah tertunda karena karier. Dia juga mulai pilih-pilih pekerjaan usai berhijab.

Tapi kabar tak mengenakkan juga menghampirinya. Anisa ditinggal ayahanda untuk selama-lamanya. Padahal mereka baru saja menjalankan ibadah umrah.

Dia sempat ingat pesan ayahnya untuk menyelesaikan kuliah dan mencari jodoh yang seagama. Kini semua pesan mendiang orang tuanya sudah hampir dipenuhi Anisa.

Anisa Rahma bakal menikah dengan pujaan hatinya, Anandito Dwi Sepdiawan. Mereka menjalani proses taaruf selama lima bulan sebelum mantap melangkah ke jenjang serius.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com