detikHot

5 Berita Terpopuler

Reza Rahadian Ngajar di UI, Dinar Candy Dicatut Akun Prostitusi

Jumat, 14 Sep 2018 07:05 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Reza Rahadian mengajar di UI (Instagram Vokasi UI) Foto: Reza Rahadian mengajar di UI (Instagram Vokasi UI)
Jakarta - Pemberitaan detikHOT pada Kamis (13/9) diramaikan dengan foto-foto Reza Rahadian yang tengah menjadi asdos di UI. Ada juga Dinar Candy yang namanya dicatut akun prositusi.

Berikut 5 Berita Terpopuler detikHOT:

1. Reza Rahadian Tampil di Depan Mahasiswa UI, Ngapain Ya?

Reza Rahadian sedang menjadi bahan omongan netizen. Hal itu tak lepas dari postingan akun gosip Instagram yang memperlihat Reza tampil di depan mahasiswa Universitas Indonesia.

Ada dua video yang menampilkan Reza Rahadian berdiri di depan para mahasiswa. Dalam rekaman singkat, terdengar sang aktor sedang berbicara soal pekerjaan dan honor.

Postingan lainnya memperlihatkan Reza Rahadian bersama pria lain duduk mengecek selembar kertas dengan tersenyum. Bintang film 'My Stupid Boss' itu memakai pakaian rapi dengan kemeja putih.

"Terima kasih mba Devie atas hadiahnya semester ini," begitu caption yang ditulis dari video soal Reza Rahadian saat dikutip detikHOT, Kamis (13/9/2018).

2. Dituding Selingkuhi Sule, Ini Tanggapan Lina

Kabar mengejutkan menghampiri jelang putusan cerai Sule dan Lina. Muncul perempuan bernama Ica yang membongkar suaminya selingkuh dengan Lina.

Ica mengatakan perselingkuhan itu terjadi saat dirinya berada di Amerika. Bahkan sang suami, Teddy, disebut pernah booking hotel bareng Lina, istri Sule. Ica mengklaim punya bukti perselingkuhan.

Lina pun masih ogah bicara. Hal itu terlihat dari tayangan 'Selebrita' Trans7.

"Mungkin saya statement dari awal, urusan rumah tangga biarlah rumah tangga jadi rahasia kita berdua," kata Lina dalam sambungan telepon.

3. Ozzy Albar Sudah 10 Tahun Pakai Narkoba

Anak Ahmad Albar Ozzy Albar ditangkap polisi karena narkoba. Dari pemeriksaan, personel band Jibriel itu sudah mengkonsumsi narkoba selama 10 tahun atau sejak 2008.

"Musisi alasanya," kata Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

"Dan bersangkutan sudah mulai mencoba menggunakan sabu dan ganja dan yang bersangkutan juga meminum obat penenang," lanjut Argo.

4. Dipo Tunjukkan Bukti Masih Cinta, Nikita Mirzani Ogah Beri Respons

Nikita Mirzani memang sudah mantap untuk berpisah dari Dipo Latief. Hanya saja Nikita geram karena banyak pernyataan netizen yang menyudutkan dirinya.

Ia pun memberikan beberapa bukti bahwa sebenarnya hal tersebut justru kebalikannya. Dipo merupakan orang yang selama ini lebih mencari dirinya dan sering menghubunginya.

"Oh iya kan kebanyakan orang-orang bilang 'Oh Nikita ditinggalin Dipo gitu kan, saking kecintaannya'. Tuh Niki kasih bukti lihat beberapa kali dia telepon nggak saya angkat, sampai ada permohonan maaf kan," ujar Nikita saat ditemui usia mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

5. Namanya Dicatut Akun Prostitusi, Dinar Candy Lapor Polisi

Ada ada saja peristiwa tak mengenakkan kali ini datang dari DJ sexy Dinar Candy. Namanya dicatut oleh salah satu akun prostitusi online.

Tak terima, Dinar pun melaporkan akun Twitter tersebut ke SPKT Polda Metro Jaya pada Kamis (13/9/2018) sore ini, ditemani pengacaranya Henry Indraguna.

"Dia bilang, ini Dinar DJ yang lagi naik daun dihargai Rp 80 juta selama 5 jam. Nggak lah itu kerja rodi banget, nggak pernah kayak gitu juga," kata Dinar di SPKT Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com