DetikHot

celeb

Keluar dari Zona Nyaman, Dita Soedarjo Berubah karena Denny Sumargo

Jumat, 10 Ags 2018 14:43 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Keluar dari Zona Nyaman, Dita Soedarjo Berubah karena Denny Sumargo Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Lahir dari kalangan orang berada ternyata banyak hal yang Dita Soedarjo temukan dari Denny Sumargo. Dita merasa Denny Sumargo bisa memberikan semua hal yang tak bisa dia lakukan dan dapatkan sebelumnya.

Dita Soedarjo yang berprofesi sebagai pengusaha bisa menyatu dengan Denny Sumargo yang seorang aktor. Meski berbeda kehidupan, Dita bahagia hari-harinya kini semakin berwarna dengan Denny Sumargo.

Keluar dari Zona Nyaman, Dita Soedarjo Berubah karena Denny SumargoNaik motor bersama Denny Sumargo membuat Dita Soedarjo merasakan hal berbeda Foto: Instagram @matahatigraphy


"Bisa sih gara-gara dia bisa isi sesuatu apa yang aku nggak punya. Seperti adventure side. Aku borring banget dengan rutinitas yang biasa dilakukan," ungkap Dita Soedarjo dalam obrolan santai dengan detikHOT di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

"Dia juga bisa jadi teman yang sangat baik. Gila ni orang sudah benar-benar intellectually stimulating my mind, dia sangat disiplin, dia sangat optimis. Denny personalitinya dominan, strong. Kita bisa debat nih kalau pandangannya beda," sambungnya.

Ada banyak hal yang sebelumnya tak pernah Dita Soedarjo rasakan dia lakukan dengan Denny Sumargo. Misalnya saja, ketika Denny Sumargo mengajaknya mengendarai motor di Bali.

"Naik motor, iya. Sudah lama, jujur saja sudah hampir nggak pernah naik motor. Terus dibawa ngebut, dan tempatnya itu yang dia pilih bagus kayak tebing-tebing gitu di daerah Bali. tempatnya sepi. Aku nggak pernah tahu masih ada tempat seperti itu di Bali. Kayak di LA di Malibu," ceritanya dengan wajah berseri-seri.



Perempuan berusia 26 tahun itu menuturkan dirinya memang sudah sering ke Bali tapi hanya untuk urusan bisnis dan kerjaan. Sedangkan Denny Sumargo memberikan pemandangan lain berupa tempat-tempat yang tidak bisa diprediksi olehnya.

Tidak hanya itu nuansa romantis juga seringkali Dita Soedarjo rasakan hanya dengan melakukan hal-hal sederhana dengan bintang film 'Mata Batin' itu. Bos Haagen Dazs Indonesia itu pun merasakan kebahagiaan masa kecil yang tak pernah dia rasakan terbayar.

"Saya pikir saya tumbuh dengan sangat cepat di masa kecil. Masa kecil kayaknya kurang bahagia. Orang main apa aku disuruhnya les, gitu kan. Aku jarang main, kita (dengan Denny) main pillow fight. Aku lupa pas kecil nggak pernah kayak gitu," tuturnya.



Sangat dijaga oleh kedua orangtuanya, Dita Soedarjo sangat senang bisa merasakan aktivitas seperti itu saat ini bersama Denny Sumargo. Dia pun merasa sangat senang bisa melakukan banyak hal yang keluar dari zona nyamannya.

"Iya semuanya kejutan. Pernah saat kita lagi foto prewed, Tiba-tiba ombak benar-benar naik di atas kita. Aku nggak pernah kayak gitu. Dulu aku dijaga banget sekarang lebih adventures, tapi senang," pungkas Dita sambil memperlihatkan video prewed saat dia dan Denny Sumargo diterjang ombak laut.



Denny Sumargo Sempat Takut Nikahi Anak Konglomerat, Simak Videonya:


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed