detikHot

celeb

Cerita Tak Enak Teman Bunga Zainal Syuting Film Bareng Selebgram

Jumat, 06 Jul 2018 16:45 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Bunga Zainal (Noel/detikHOT) Foto: Bunga Zainal (Noel/detikHOT)
Jakarta - Belakangan banyak selebgram yang mulai terjun ke dunia film. Fenomena karier selebgram yang cepat naik cepat juga turun, meninggalkan cerita untuk Bunga Zainal.

"(sukses) tergantung ya kalau dia selebgram itu dia punya kamampuan mau belajar nggak arogan, nggak gayanya, kemudian nggak yang kontroversial banget, mungkin bisa maju ya, setiap orang-orang punya hak buat maju sih," kata Bunga Zainal ditemui di Studio G7, mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Namun ternyata Bunga ada pengalaman buruk yang menimpa temannya saat bermain film dengan selebgram. Kala itu sang selebgram datang ke lokasi syuting sangat telat.



"Cuma aku ada punya cerita, ada teman aku tuh pernah main di film live gitu sama salah satu selebgram yang kayanya nggak patut dicontoh," kata Bunga.

"Terus dia sombong banget, dia terus cerita 'sialan banget syuting sama dia udah telatnya minta ampun udah 5 jam terus gayanya sombong banget' . 'Terus dia bilang pas kita udah mau take dia minta foto dulu sama fansnya what!'. Gue cuma bilang 'lo sabar' sebenarnya intinya selegram yang kaya gini nggak bakalan bisa maju," ceritanya menahan kesal.

Sementara itu menurut Bunga, selebgram sebetulnya punya potensi. Akan tetapi semua akan berubah menjadi negatif ketika para selegram berperilaku tak semestinya yang akhirnya di sebarluaskan lewat aku media sosial mereka.



"Tapi banyak juga selebgram yang oke oke banget lebih enak dibilang bloger ya, make up bloger lah fashion bloger lah sekarang bisa dibilang mereka itu berperan penting. Cuma sekarang kalau 'selebgram' kaya ih gitu ajah sih," pungkas Bunga Zainal.
(fbr/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com