DetikHot

celeb

Kerap Asyik sama Wanita Cantik, Hotman Paris Sering Dikomplain Anak

Selasa, 03 Jul 2018 10:43 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Kerap Asyik sama Wanita Cantik, Hotman Paris Sering Dikomplain Anak Foto: Hotman Paris (Audrey Santoso/detikcom)
Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kerap asyik-asyikan dengan para wanita cantik di media sosialnya. Kelakuannya itu pun sering dikomplain anak-anaknya.

"Sering, tapi dalam bahasan-bahasan tertentu," ujar Hotman Paris ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018) malam.


Pengacara yang berteman dengan banyak selebriti Indonesia itu juga menceritakan kisah-kisahnya saat ditegur ketiga anaknya. Gara-gara itu, dia makin berhati-hati.

"Contoh, saya pernah jam kerja, jam sekolah, waktu itu masih SMA di JIS. Saya ditelepon sama anak saya, 'Pa, saya dipanggil tuh sama satpam', yang waktu itu sama artis yang enam tahun itu. Rupanya, dia lagi lewat depan sekolah, ada televisi. Satpamnya lagi nonton TV skandal gue di TV. Dibilang, 'ini bapak lo nih'. Saya bilang cuman canda-candaan, cuman gosip. Tahu nggak dia bilang apa? 'Dad, tidak mungkin kalau sampai terus menerus itu hanya rekayasa'," kata Hotman Paris.

"Ada satu lagi yang paling serius, saya liburan ke Dubai, habis selesai, saya mau ke toilet dulu. Tiba-tiba saya dengan cekikikan wanita yang sering saya dengar. Ternyata pacar yang 6 tahun itu. Waktu itu aku sudah agak renggang. Mau ke Dubai dia langsung marah, pas lewat semua lagi di toilet, termasuk istri saya. Lagi-lagi yang ada di situ yang anak bungsu gue itu. Langsung dia bilang 'Dad, who is she? Why she's here?'. Aku bilang 'this is insiden'," lanjutnya.

"Yang perempuan juga. Kalau yang perempuan, intinya kalau bagaimana kalau nanti mertuanya kayak Pak Hotman. It's only part of tie sosiality. Anak saya dapat WA dari London. Dan difoto saya dengan teman saya di bandara. Dia bilang my eyes is everywhere. Rupanya di sana ada teman dia. Bapak nggak usah neko-neko deh. Itu saya harus lebih berhati-hati," tuturnya lagi.


Ditanya soal tak unggah foto dengan keluarga dan kebanyakan bersama cewek cantik seksi, Hotman Paris pun menjelaskan alasannya. Menurutnya, ada juga foto dengan keluarga di media sosialnya.

"Istri saya notaris, anak saya tiga-tiganya lulusan dari Inggris, mereka nggak tipe seperti itu. Saya upload kalau lagi ada hal penting misal kalau ada acara adat saya bawa istri. Kalau acara kantor, saya bawa asisten sendiri," tukas Hotman Paris.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed