detikHot

celeb

Habis Syuting, Elvy Sukaesih Tak Bisa Dampingi Dhawiya Sidang Narkoba

Selasa, 26 Jun 2018 15:02 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dhawiya Zaida dan kekasih (dok.pri) Foto: Dhawiya Zaida dan kekasih (dok.pri)
Jakarta - Dhawiya hari ini menjalani sidang kedua kasus narkobanya. Namun sang bunda, Elvy Sukaesih tak bisa mendampingi.

Dalam persidangan, Dhawiya didampingi oleh kakaknya, Fitria dan kuasa hukumnya, Reyno Yohanes Romein. Sang bunda memang tak bisa mendampingi.



"Umi semalam habis syuting, kebetulan memang dua hari ini agak kurang sehat. Jadi umi kirim salam untuk semua, kirim salam juga untuk Dhawiya, mohon doanya," kata Fitria ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018).

Sebagai keluarga, Fitria mengatakan selalu ingin memberikan yang terbaik. Tidak hanya untuk Dhawiya tapi juga pacar Dhawiya, Muhammad.

"Kalau dari keluarga pastinya berharap, berdoa, terus menanti mudah-mudahan yang terbaik untuk Dhawiya, Muhammad dan semuanya," ungkapnya.
Fitria pun datang guna memberikan dukungan dan semangat untuk sang adik. Elvy Sukaesih pun kelak akan coba datang.

"Kebetulan memang hari ini agendanya support Dhawiya, hadir juga di tengah kesibukan pastinya semua punya pengalaman yang sama kalau lagi lebaran nggak punya pembantu, terus tamunya juga banyak kebetulan karena Umi, di rumah jadi banyak tamu. Oleh karena itu Umi di rumah sambil menerima tamu," pungkas Fitria.

Tonton video Ini Alasan Dhawiya Tak Ajukan Eksepsi:


(pus/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vonis Anak Elvy Sukaesih
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com