detikHot

celeb

Nafa Urbach Suka Diajak Pacaran, Tapi Bisa Hilang Jejak dari Pria

Selasa, 26 Jun 2018 10:34 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Nafa Urbach (Noel/detikHOT) Foto: Nafa Urbach (Noel/detikHOT)
Jakarta - Nafa Urbach mengaku masih belum memiliki pasangan usai bercerai dari Zack Lee. Padahal, dia mengaku suka diajak pria untuk berpacaran.

Nafa sempat jalan memulai hubungan dengan pria berkali-kali. Tapi setelahnya, ibu satu itu bisa mendadak hilang jejak dari pria tersebut.

"Saya bukan tipe orang yang gampang memulai sesuatu. Beberapa kali ada yang mengajak aku pacaran. Tapi pas ditembak, gue nanti bisa hilang selama tiga bulan dan itu terjadi berkali-kali gitu. Setiap ada yang ngomong suka sama aku. Kita sudah jalan, habis itu saya bisa hilang dua minggu, tiga minggu, bahkan satu bulan. Mungkin ada yang salah dengan saya," ujar Nafa Urbach ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018) malam.


Merasa ada yang salah dalam dirinya, Nafa pun memutuskan untuk santai soal memiliki pasangan lagi. Dia pun belum mengetahui kapan dirinya bisa memulai hubungan dengan lawan jenisnya.

"Saya tahu ada yang belum selesai sama diri saya, jadi ya sudah santai saja. Nggak tahu kapan (punya pasangan lagi)," tutur Nafa Urbach.

Belum lama ini Nafa sudah berulang tahun ke-38. Di usia barunya itu, dia cuma berharap semoga kariernya berjalan lancar dan mengesampingkan terkait asmara.

"Karier lancar, sekolah juga semoga lancar. Ya memang nggak concern ke karier karena ada beberapa hal yang memang aku kejar juga gitu. Jadi aku harus bagi-bagi. Untuk pacaran jadi aku tunda dulu," tandas Nafa Urbach.

Saksikan juga video 'Tak Mau Pusing soal Asmara, Nafa Urbach Pilih Lanjut Kuliah':

[Gambas:Video 20detik]




(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed