detikHot

celeb

Akrab dengan Zack Lee Usai Cerai, Nafa Urbach Tak Mau Ada Permusuhan

Senin, 04 Jun 2018 14:16 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Nafa Urbach (Noel/detikHOT) Foto: Nafa Urbach (Noel/detikHOT)
Jakarta - Nafa Urbach kembali berbagi foto keakraban yang terjalin antara dirinya dengan mantan suaminya, Zack Lee. Dalam postingannya di Instagram, dia terlihat memajang foto Zack yang sedang berenang bersama anak mereka, Mikhaela Lee Juwono.

Di situ, Nafa juga bercerita mengenai kehidupannya dengan Zack usai berpisah. Dia mengaku tak pernah membuat permusuhan dengan sang aktor, terlebih lagi ada anak.

"Tengkyu zack (bercerai bukan berarti saya harus memusuhi dia atau menjaga jarak antara mikha dan dia, apapun yg terjadi dlm hidup kami, dia tetap ayahnya mikha dan dia tetap saya anggap keluarga," tulis Nafa Urbach di media sosialnya saat dikutip detikHOT, Senin (4/6/2018).


Keakraban yang terjalin dengan Zack, membuat Nafa mendapat pertanyaan negatif dari netizen. Tapi dia tak memusingkan hal tersebut.

"Kdng banyak orng yg suka bingung bahkan bertanya, kenapa sih kok msh mau baik atau mengijinkan anak ketemu bapaknya, hahahah buat saya itu agak aneh siih yah walaupun banyak yg melakukan hal itu setelah ada perceraian," tutur Nafa Urbach lagi.

Nafa menekankan bahwa dirinya tak akan pernah menjauhkan Zack Lee dari anaknya. Baginya, dia dan Zack sudah saling mengesampingkan masalah satu sama lain untuk kehidupan putrinya.

"Buat saya, saya tdk akan menjauhkan ayah dr anaknya tdk sama sekali itu tdk akan pernah terjadi, krn buat saya persoalan pribadi antara sy dan zack bukan menjadi alasan untuk anak menjadi korban bukan). Seperti yg saya bilang di IG story bagaimana kt bisa merubah negri ini klo kt tidak bisa mencintai kekurangan negri ini, memang butuh hati yg besar tapi kt kan gak mampu yah punya hati yg besar, tapi kan ada Tuhan, Tuhan yg akan mampukan kok guysss, cintailah semua orng krn kekurangannya bukan krn kelebihannya saja," pungkas Nafa Urbach.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed