detikHot

celeb

Perkara Sheila Marcia-Melodya Vanesha yang Tak Kunjung Selesai

Jumat, 18 Mei 2018 10:44 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/itsvanezz Foto: Dok. Instagram/itsvanezz
Jakarta - Kasus kecelakaan Sheila Marcia dan Melody Vanesha hingga hari ini belum juga selesai. Sudah setahun, Sheila baru dipanggil oleh polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Hal tersebut diketahui melalui foto surat panggilan yang beredar di internet dengan nomor S.Pgl/265/IV/HUK.1.2.1./2018/Dit.Lantas. saat dikonfirmasi melalui kuasa hukum Sheila Marcia, Milano, ia pun membenarkan hal tersebut.



"Yang kemarin itu cuma klarifikasi terkait kecelakaan yang setahun lalu itu loh, waktu itu kan dari yang kecelakaan mereka belum diperiksa kan. Nah Sheila diperiksa terkait itu. Bentuknya wawancara," katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (17/5/2018) malam.

"Tinggal nunggu aja pihak kepolisian gimana tindak lanjutnya kan bukan kami yang laporin kan," lanjut Milano.



Seperti yang diketahui, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha terlibat dalam kecelakaan mobil pada 6 Mei 2017, dini hari di Jalan Tol Cawang Grogol arah timur. Akibat kecelakaan tersebut, keduanya mengalami luka serius. Melodya bahkan sempat mengalami koma selama beberapa bulan.

Setelah sadar dari koma, Melody Vanesha melaporkan Sheila Marcia. Laporan tersebut atas dasar memberikan keterangan palsu kepada publik soal kecelakaan yang menimpa mereka.
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com