DetikHot

celeb

Posting Jasa Investigasi Pelakor, Ini Lho Maksud Franda

Kamis, 03 Mei 2018 14:02 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Posting Jasa Investigasi Pelakor, Ini Lho Maksud Franda Foto: Franda dan Samuel Zylgwyn (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Franda sempat memposting foto kalau dia mendapat pesan dari akun yang menawarkan jasa menginvestigasi pelakor (perebut laki orang). Setelah itu, Franda mengaku Instagramnya jadi ramai.

"Di DM-in, beneran nanya gitu. Kak, beneran dong minta nomornya, ada banyak lebih dari 10. Padahal aku kan cuma bercanda ya, aku cuma nulis kayak kalau butuh DM ya, itu bercanda. Eh banyak banget. Berarti mungkin banyak yang butuh ya. Itu ramai," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Franda sendiri mengaku akun jasa investigasi pelakor sangat lucu. Sebab, dia juga tak mungkin memakai untuk mewaspadai suaminya, Samuel Zylgwyn.

Tapi menurutnya, ternyata banyak artis yang mendapat pesan dari si akun jasa tersebut. Samuel Zylgwyn sendiri sampai ditanya-tanya mengenai itu.

"Kocak saja, apaan nih ada kayak giniaan aku kirain kan yang kayak gitu kan macam investigasi di televisi, ternyata ada beneran. Ternyata teman-teman artis banyak yang DM, ih gue juga dapat tahu. Berarti kan dia kayak niat banget ngirim ke semua orang. Hati-hati lo, Mue, gue dapat gratisan nih. Katanya 14 hari," papar Franda.

Pelakor sendiri marak dibicarakan di kalangan artis. Semuanya bermula dari Jennifer Dunn yang sudah menikah siri dengan Faisal Haris, yang notabanenya masih memiliki istri.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed