DetikHot

celeb

Sudah Dicerai, Hendrayan Beri Doa & Minta Maaf ke Kalina Oktarani

Jumat, 20 Apr 2018 16:50 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sudah Dicerai, Hendrayan Beri Doa & Minta Maaf ke Kalina Oktarani Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Pernikahan Kalina Oktarani dan Hendrayan yang baru berusia sembilan bulan harus kandas karena perceraian. Meski resmi cerai, Hendrayan menuturkan permintaan maafnya pada Kalina.

Hendrayan mengatakan dirinya merasakan sedih saat tahu pernikahannya sudah diputus cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa. Meski begitu, Hendrayan tetap ingin meminta maaf kepada perempuan yang sudah resmi menjadi mantan istrinya itu.



"Aku mohon maaf kalau seumpamanya aku pernah berbuat salah, pernah berkata kasar, semua ada sebabnya," ucap Hendrayan untuk Kalina saat dihubungi detikHOT, Jumat (20/4/2018).

"Tapi aku pribadi sebagai manusia, sebelum memohon ampun dan memohon maaf pada Allah, aku memohon pada manusia yang pernah menjadi istri aku, berumah tangga denganku. Pasti ku tak luput dari kesalahan," ungkapnya.

Pernah menjadi pasangan suami istri, Hendrayan pernah berharap menjadi yang terbaik dan terakhir untuk Kalina OKtarani. Sebelum menikah dengan Hendrayan, rumah tangga Kalina dengan Deddy Corbuzier juga berakhir dengan perceraian.



Hendrayan pun berharap kelak Kalina menemukan pasangan yang bisa menemaninya sampai akhir hayat. Pesinetron itu juga berharap Kalina tidak lagi bercerai.

"Ke depannya semoga Kalina lebih baik dan mendapatkan jodoh yang sesuai dengan apa yang dia mau. Mendapat jodoh, tidak bercerai lagi," doa Hendrayan untuk Kalina Oktarani.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed