DetikHot

celeb

Geger Tangan Khilaf Manajer, Dinar Candy Juga Bikin Kaget Al Ghazali

Selasa, 17 Apr 2018 20:29 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Geger Tangan Khilaf Manajer, Dinar Candy Juga Bikin Kaget Al Ghazali Foto: Dinar Candy dan Didiet Dada / Desi Puspasari
Jakarta - Pedangdut Dinar Candy kembali jadi perbincangan karena insiden foto yang tak senonoh. Dalam sebuah foto terlihat area sensitifnya dipegang oleh manajernya, Didiet Dada.

Artis dan manajer itu pun memberikan penjelasan. Menurut rekan duet Pamela 'Duo Serigala' itu, kejadian tersebut sudah lama, sempat tidak sadar tentang berita insiden itu, Dinar Candy merasa perlu membuat klarifikasi. Sebab, Al Ghazali saja sampai kaget dibuatnya.


"Dinar juga mau clear-in nama Papi (Didiet) juga karena disinikan menyangkut Papi dan Dinar di situ juga ada Pamela. Jadi di situ ceritanya enam bulan lalu udah lama sih tapi tiba-tiba kayak empat atau lima hari kemarin sempat Al Ghazali hubungin Papi tanya eh kenapa ada video ini tersebar?" ungkap Dinar ditemui di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

"Papi hubungin aku 'Ini kenapa bisa tersebar gini ini kenapa ya?' Itu pun dia nggak nyadar kalau ada video itu ceritanya. Oh ya udah ini kita harus klarifikasi. Karena videonya di situ udah naik berapa viewers naik terus," lanjutnya.

Dinar Candy pun merasa tidak enak karena Didiet Dada sudah memiliki keluarga. Tersebarnya video membuat keluarga Didiet shock.

"Secara pribadi saya yang sangat dirugikan. Awalnya saya tahu ada tayangan YouTube itu 5 hari yang lalu pada saat itu pertama Al Ghazali WA (WhatsApp) aku kebetulan itu kan teman dari anak-anakku dia langsung WA aku," tutur Didiet.



Saat itu Didiet mengatakan dirinya sedang mendampingi Pamela dan Dinar pemotretan untuk sebuah projek. Akan tetapi, tidak sengaja niat memegang pinggang, tangan Didiet justru menyentuh payudara Dinar Candy.

"Dinar sebagai artisnya bukan yang gampang dipegang-pegang dan Papi juga bukan manajer yang suka pegang-pegang artis itu nggak seperti itu," tegas Dinar.

"Itu benar-benar videonya itu tidak sengaja tapi waktu itu aku kan pakai high heels mungkin Papi mau foto bareng megang pinggang jadi kayak nggak sengaja pegang-pegang," jelasnya.

Dinar yang menjadi personel The Bubble menambah sensasi grup dangdut tersebut. Sebelumnya Pamela juga sempat mengalami insiden kemben melorot kala manggung.


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed