DetikHot

celeb

Alasan Disya Mau dengan Enji eks Ayu Ting Ting, Sidang Perdana Jennifer Dunn

Jumat, 06 Apr 2018 07:15 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Alasan Disya Mau  dengan Enji eks Ayu Ting Ting, Sidang Perdana Jennifer Dunn Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan kabar Disya yang dihamili oleh Enji eks Ayu Ting Ting. Selain itu, ada juga sidang perdana Jennifer Dunn terkait kasus sabu.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT pada Kamis (5/4):

1. Ini Alasan Disya Mau dengan Enji Eks Ayu Ting Ting

Disya Rossa mengakui jika dirinya berhubungan intim dengan Enji Eks Ayu Ting Ting atas dasar suka sama suka. Mereka pun melakukan itu diluar pernikahan.

Saat ditanya lebih lanjut mengapa janda dua anak itu mau diajak untuk melakukan, ia pun mempunyai alasan tersendiri.

"Karena percaya. Dia ada perubahan. Tapi ternyata nggak," ujarnya saat ditemui di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2018).

2. Suka Cari Masalah, Farhat Abbas Diibaratkan Nyamuk oleh Angel Lelga

Vicky Prasetyo diketahui dilaporkan oleh Farhat Abbas atas dugaan pengeroyokan dan ancaman kekerasan. Status kasus tersebut bahkan telah naik ke tingkat penyidikan oleh Polda Metro Jaya.

Vicky dan istrinya, Angel Lelga, pun diminta tanggapannya mengenai hal tersebut dalam acara 'Pagi-pagi Pasti Happy'. Saat awal ditanya, Angel mengibaratkan Farhat Abbas yang melaporkan Vicky itu seperti nyamuk.

"Entar dulu saya bingung ya itu orang pengacara apa musuh-musuh artis sih. Semua dilaporin, semua dicariin masalah kayak nyamuk buat artis ya. Ya nggak sih? Bingung," ujar Angel Lelga di acara tersebut saat dilihat detikHOT, Kamis (5/4/2018).

3. Foto Jennifer Dunn Perawatan Tersebar di Medsos akan Diselidiki

Jennifer Dunn melakukan perawatan di Rutan Pondok Bambu tidak salah. Tapi, fotonya bisa tersebar di medsos itulah yang dipertanyakan.

Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Ade Kusmanto, sangat menyayangkan foto Jennifer Dunn bisa tersebar. Dia mengatakan akan menyelidiki bagaimana foto itu diambil.

"Kami akan selidiki, dari mana foto tersebut didapatkan, apakah dari alat komunikasi Jennifer Dunn sendiri yang sengaja membawa HP tanpa sepengetahuan petugas, atau dari keluarganya atau bahkan dari dari oknum petugas," kata Ade Kusmanto kepada detikHOT, Kamis (5/4/2018).

4. Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Ini Respons Baby Margaretha

Baby Margaretha sempat dituding hamil diluar nikah. Lantaran model cantik dan seksi itu tiba-tiba saja mengadakan pernikahan dengan seorang pria Austria bernama Christian Bradach pada 1 April 2018, di Bandung, Jawa Barat.

Mendengar hal tersebut, Baby Margaretha cuek. Ia bahkan berterima kasih kepada para warganet lantaran telah menyebutnya seperti itu.

"Nggak apa-apa, justru makasih. Mudah-mudahan bener gitu," katanya usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

5. Telat Datang ke Ruang Sidang, Jennifer Dunn Kena Tegur Hakim

Jennifer Dunn menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun saat majelis hakim sudah datang, Jennifer Dunn belum dihadirkan di ruang sidang.

Pantauan detikHOT, Kamis (5/4/2018), Majelis Hakim, Riyadi Sunindyo Flotentinus, Lenny Wati Mulasimadhi, Akhmad Jaini sudah tiba lebih dulu di ruang sidang 5. Namun saat pengacara Jennifer, Pieter Ell dan tim, serta Jaksa Penuntut Umum dan Majelis Hakim sudah lengkap, Jennifer Dunn belum juga masuk.

"Ini terdakwa mana? Lain kali kalau mau sidang hadirkan dulu terdakwanya. Ini bukannya terdakwa hormati majelis hakim, tapi majelis hakim menghormati terdakwa," tegur hakim ketua, Riyadi Sunindyo Flotentinus kepada Jaksa Penuntut Umum.
(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed