detikHot

celeb

Sengkarut Masalah Eks Manajer Vs Sheila Marcia & Melodya Vanesha

Rabu, 04 Apr 2018 15:07 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Dok. Instagram/itssheilamj Foto: Dok. Instagram/itssheilamj
Jakarta - Masalah antara mantan manajer Sheila Marcia dan Melodya Vanesha, Erie kian pelik. Pasalnya Erie dituduh menyebarkan berita palsu terkait kecelakaan yang menimpa Vanesha dan Sheila. Tak terima, walhasil Erie ikut menempuh jalur hukum akibat terus dikait-kaitkan.

"Saat itu kan hari pertama kedua ketiga, itu bener-bener masih crowded banget kan, gitu loh. Saya nggak tahu ini mereka minum atau tidak, tapi kan akhirnya kan ada banyak wartawan yang ke mobil tuh yang akhirnya ada saya lihat di media menurunkan botol dan lain-lain terus akhirnya ditanyakan ke saya apakah mereka mabuk. Saya bilang saya nggak tahu, saya nggak ada di dalam situ, saya bilang ya mungkin mereka ngantuk, mungkin mereka capek kelelahan karena seharian mereka ada aktivitas," buka Erie di Trans TV, Tendean Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

"Terus kalau tiba-tiba sekarang Vanesha tuh pengen memberitahu dunia bahwa mereka dalam minum dan mabuk ya silakan saja, tapi tidak dari mulut saya, " tambahnya.



Bisa dibilang, masalah ini semakin melebar dan semerawut. Sebab, Vanesha sendiri menyerang Sheila. Erie sebagai manajer keduanya juga semakin membatasi diri dengan keduanya.

"Kalau dari Sheila kan udah ada kuasa hukum juga, dan saya pun juga sekarang sudah tidak manajernya Sheila. Mungkin kalo komunikasi as a friend aja, "mas gimana kemaren polisi gimana, kamu gimana La," uda. Hanya sebatas itu aja jadi kita sekarang juga, saya ngurusin urusan saya, Sheila juga ngurusin urusan dia, lebih ke situ sih. Berati tiga orang ini lebih mau masing-masing jalan sendiri. Pada akhirnya gitu, karena kalo saya kan uda mundur , resign sebagai manajer mereka," jelas Erie.

Erie sendiri yang merasa dicemarkan pun siap mengambil langkah hukum. Ia juga tak terima jika dituduh memberikan keterangan palsu terkait kecelakaan Vanesha dan Sheila.

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com