DetikHot

celeb

Harga Satu Endorse Rp 10 Juta, Ajun Perwira Ogah Posting Peninggi Badan

Selasa, 03 Apr 2018 17:48 WIB  ·   Zahrah Pricila - detikHOT
Harga Satu Endorse Rp 10 Juta, Ajun Perwira Ogah Posting Peninggi Badan Foto: Ajun Perwira (Muhammad Ridho)
Jakarta - Ajun Perwira ditanya seputar endorse di kalangan artis. Bintang film '3 Pocong Idiot' itu mengaku selektif untuk mengiklankan produk di Instagram.

"Ya biasanya nggak semua barang aku pilih sih, kayak baju tidur ya aku nggak pilih," ujar Ajun sambil tertawa saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Biasanya, Ajun Perwira mengiklankan produk seperti jam ataupun handphone. Ia menolak endorse untuk produk peninggi badan.

"Produk-produk ya kayak minuman, jam, handphone. Kadang dipakai (barang-barang endorse). Nggak aku ambil (suplemen peninggi badan), karena aku tahu sudah nggak bisa tinggi lagi," tutur Ajun lagi.


Untuk harga, Ajun Perwira mengaku menyesuaikan produknya. Jika produk sudah punya nama, dia bisa memasang harga besar sekali posting endorsement di Instagramnya.

"Kalau brand-brand yang sudah bagus, sudah besar, ya dibudgetin gede. Nggak lebih dari Rp 10 juta. Tapi ada kayak paket-paket misalnya di atas Rp 10 juta tapi postingnya perbulan tiga kali," beber Ajun.

Bagi Ajun, endorse bisa menguntungkan kedua belah pihak. Hal itu juga bisa membantu usaha pedagang.

"Ya mungkin karena buat bantu promo, terus ngerasa produknya match sama aku, atau karena kenal sama pemiliknya. Atau biasanya juga kenalan dari temannya teman. Karena membantu untuk berjualan, sistem marketingnya dia juga. Jadi kan, sama-samaa menguntungkan, mutualisme. Aku dapat untung dari dia, dia produknya banyak yang tahu banyak yang beli," pungkas Ajun Perwira.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed