DetikHot

celeb

Dikritik Netizen Gara-gara Gaun Hitam, Jennifer Lawrence Ngamuk

Kamis, 22 Feb 2018 13:51 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Dikritik Netizen Gara-gara Gaun Hitam, Jennifer Lawrence Ngamuk Foto: Getty Images
Jakarta -

Gara-gara gaun hitam ini, Jennifer Lawrence dikritik. Namun perempuan yang akrab disapa JLaw itu tak tinggal diam. Dia membela diri dengan postingan panjang di Facebook.

Menurutnya, kritikan dan kontroversi yang terjadi akibat gaun hitam berbelahan dada rendah yang dikenakannya sangat seksis. Dia pun merasa sangat tersinggung.

"Wow, saya tidak tahu asal mula kontroversi 'Jennifer Lawrence' memakai gaun terbuka di musim dingin. Ini bukan hanya menggelikan tapi juga aku sangat tersinggung," tulis Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence juga mengaku tidak habis pikir dengan respons orang-orang tentang gaun yang dia kenakan. Dia mengatakan, dia bebas memakai baju apa saja yang dia inginkan.

"Gaun Versace ini sangat cantik, jadi apa kalian pikir aku akan menutupi gaun sebagus ini dengan mantel dan selendang?" tulisnya.

"Aku akan berdiri di tengah-tengah salju dengan gaun ini karena aku suka fesyen dan itu keputusanku. Semua yang aku pakai itu pilihanku. Jadi kalau aku memakainya di musim dingin, itu juga pilihanku," geramnya.

Jennifer Lawrence bergaun Versace yang dikritik.Jennifer Lawrence bergaun Versace yang dikritik. Foto: Getty Images

Gaun itu dikenakan Jennifer Lawrence saat melakukan pemotretan di atap gedung di London bersama para pemeran Red Sparrow. Penampilan itu dikritik netizen.

Netizen menyebut JLaw salah kostum karena udara di London saat itu sangat dingin.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed