DetikHot

celeb

Kim Kardashian Beri Kado Valentine untuk Haters, Ada Nama Taylor Swift!

Jumat, 02 Feb 2018 09:51 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kim Kardashian Beri Kado Valentine untuk Haters, Ada Nama Taylor Swift! Foto: Kim Kardashian (Dok. Getty Images, Instagram)
Jakarta - Kim Kardashian belum lama ini merilis parfum edisi terbatas yang dijual di hari Valentine. Ibu tiga anak itu pun akan memberikan parfum-parfum tersebut pada orang-orang terpilih.

Hal tersebut diungkap oleh Kim Kardashian melalui Instastory-nya. Istri dari Kanye West itu mengungkap nama-nama selebriti yang akan mendapatkan kado Valentine berupa parfum 'KIMOJI Heart' miliknya, termasuk kepada para 'haters'.

"Aku menulis daftar nama. Aku akan mengirim ke lebih banyak orang, tapi aku memutuskan di hari Valentine, semua orang berhak mendapatkan Valentine," ujar Kim Kardashian di videonya.

"Jadi aku akan mengirimkannya ke orang-orang yang kusayangi, ke haters, dan semua orang yang ada di otakku karena ini hari Valentine," tambahnya.

Daftar nama yang akan dapat kado Valentine dari Kim KardashianDaftar nama yang akan dapat kado Valentine dari Kim Kardashian Foto: dok. Instagram Kim Kardashian
Pada daftar tersebut, terdapat sejumlah nama yang dibagi dalam tiga kategori warna. Publik pun berasumsi nama yang ditulis di kertas biru adalah para 'haters' yang dimaksud oleh Kim Kardashian.

Di kertas biru terdapat nama Blac Chyna, Lindsay Lohan, Chloe Grace Moretz (yang pernah mengkritik Kim karena mengunggah selfie telanjang), Sarah Michelle Gellar (yang terang-terangan tak suka dengan foto sampul Vogue Kim dan Kanye di 2014), juga Taylor Swift yang hingga kini masih belum berdamai dengan Kim dan Kanye.

Sementara di kertas berwarna merah muda, Kim Kardashian menulis hampir semua sahabat-sahabat dan keluarganya. Di antaranya Kris Jenner, Chrissy Teigen, Jennifer Lawrence, Paris Hilton hingga Mariah Carey.


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed