DetikHot

celeb

Beri Cincin Rp 27 M, Tunangan Paris Hilton Ternyata Pernah Jadi Homeless

Rabu, 03 Jan 2018 12:42 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Beri Cincin Rp 27 M, Tunangan Paris Hilton Ternyata Pernah Jadi Homeless Foto: Paris Hilton dilamar (Instagram Paris Hilton)
Jakarta - Paris Hilton resmi bertunangan dengan sang kekasih, Chris Zylka. Pria yang dikenal sebagai aktor tersebut memberi cincin senilai Rp 27 miliar.

Lalu siapa sih sosok Chris Zylka sebenarnya?

Pria berusia 32 tahun itu memulai kariernya sebagai aktor di tahun 2008, dengan muncul di serial TV '90210'. Ia juga pernah muncul di film 'Shark Night', 'Piranha 3D', hingga 'The Amazing Spider-Man'.

Chris Zylka sempat mengambil kuliah di Universitas Toledo, tapi memilih untuk meninggalkan pendidikan dan pindah ke California untuk mengejar mimpinya menjadi aktor.

Saksikan video 20detik tentang Paris Hilton tunangan di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Diwawancara belum lama ini, ternyata ia sempat tak punya tempat tinggal hingga pada akhirnya Chris ditemukan oleh sang manajer, Jon Simmons, saat bekerja di restoran.

"Dia sedang makan di restoran dan bertanya apakah aku adalah seorang aktor. Aku bilang, 'Bukan. Aku ingin jadi aktor, tapi belum pernah bekerja sebelumnya'," ungkap Chris Zylka seperti dikutip dari US Magazine, Rabu (3/1/2018).

"Semenjak itu, ia melatih dan mengembangkanku. Kemudian aku bisa menjadi seperti sekarang," pungkasnya.

Chris Zylka melamar Paris Hilton di Aspen, Colorado. Namun masih belum ada kabar lebih lanjut soal kapan keduanya akan menikah.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed