DetikHot

celeb

Raffi Hadiahi Nagita Tas Mahal, Istana Umumkan Pernikahan Pangeran Harry

Sabtu, 16 Des 2017 07:43 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Raffi Hadiahi Nagita Tas Mahal, Istana Umumkan Pernikahan Pangeran Harry Nagita Slavina dihadiahi tas mahal oleh Raffi Ahmad. Foto: dok. Vlog RansEntertaiment
Jakarta - Kabar dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik untuk disimak. Belum lama ini, Raffi menghadiahi tas mewah kepada sang istri.

Kabar lainnya datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle yang siap menikah pada Mei 2018. Berikut berita terpopuler detikHOT, Jumat, (15/12/2017).

1. Rayu Nagita Slavina, Raffi Ahmad Beri Tas Seharga Rp 44 Juta

Meski kabar miring kedekatannya dengan Ayu Ting Ting masih jadi sorotan, Raffi Ahmad terus memperlihatkan kemesraannya dengan Nagita Slavina. Raffi bahkan merayu Nagita dengan memberikan hadiah tas mahal.

Dalam vlog miliknya yang dilihat detikHOT, Jumat (15/12/2017), Raffi memperlihatkan bagaimana saat dirinya memberikan kejutan untuk sang istri. Terlihat Nagita Slavina yang masih tertidur meski Raffi dan Rafathar sudah bangun.

2. Dewi Persik Masih 3 Tahun Lagi Ingin Punya Anak dari Angga

Dewi Persik mengaku menunda untuk mempunyai momongan. Sang pedangdut memang berencana untuk memiliki momongan dengan suaminya, Angga Wijaya, tiga tahun lagi.

"Kalau dikasih Alhamdulillah. Kalau nggak dikasih ya Alhamdulillah juga. Karena memang planningnya 3 tahun lagi," ujar Dewi saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017) malam.

Bukan karena kerjaan yang membuat Dewi Persik menunda mempunyai anak sampai selama itu. Ia mengatakan, hal itu semua tergantung kesiapan.

3. Luna Maya Jelaskan Mengapa Dirinya Sindir Ayu Ting Ting Tak Punya Geng

Aktris Luna Maya sempat menyindir Ayu Ting Ting yang tidak memiliki geng. Luna pun akhirnya memberikan penjelasan.

Beberapa waktu lalu Luna sering ditanyakan hal tersebut dan memilih menghindar. Namun kali ini mantan Ariel 'Noah' menjelaskan maksud perkataannya itu agar tidak berlarut-larut menjadi berita tak sedap.

"Menurutku ini nggak penting. Tapi buat aku pribadi jadi kayak aduh. Pertama bukan aku yang upload. Itu adalah lagi maksudnya backstage situation, jadi sebenarnya bukan aku yang upload dan apa ya itu reflek lagi bercanda," ujar Luna di acara Pagi Pagi Pasti Happy di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

4. Indadari Siap Dengarkan Putusan Cerai dengan Caisar 19 Desember 2017

Sidang cerai Caisar dan Indadari seharusnya sudah mencapai putusan sejak akhir November 2017. Namun putusan tersebut terpaksa diundur.

Rencananya sidang cerai Indadari dan Caisar akan digelar pada 19 Desember 2017 di Pengadilan Agama Depok. Padahal saat itu dia sudah datang ke pengadilan untuk mendengarkan putusan hakim.

"Iya kemarin ditunda karena hakimnya lagi ke Makassar, jadi ditunda," jelas Indadari kepada detikHOT melalui pesan singkat, Jumat (15/12/2017).

Indadari mengatakan tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Meski kecewa Indadari sudah siap mendengar putusan hakim.

5.Pangeran Harry dan Meghan Markle Gelar Pernikahan 19 Mei 2018

Istana Kensington baru saja mengumumkan kabar terbaru soal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tanggal pasti keduanya bertukar janji suci telah ditetapkan.

Melalui akun Instagram resminya, Istana Kensington mengumumkan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada 19 Mei 2018. Seperti yang diberitakan sebelumnya, pernikahan akan digelar di St. George's Chapel, Kastil Windsor.

Sayangnya, pihak istana tak menjelaskan detail lebih lanjut soal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Namun menurut sumber, pernikahan akan disiarkan secara langsung di televisi.
(mah/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed