DetikHot

celeb

Kaesang Pangarep Jadi Pengusaha Pisang Nugget, Afif Kalla-Tistha Nurma Menikah

Minggu, 10 Des 2017 08:20 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Kaesang Pangarep Jadi Pengusaha Pisang Nugget, Afif Kalla-Tistha Nurma Menikah Kaesang Pangarep Jadi Pengusaha Pisang Nugget, Afif Kala-Tistha Nurma Menikah Foto: Istimewa
Jakarta - Pemberitaan hiburan detikHOT diramaikan oleh kabar Kaesang Pangarep mendirikan usaha pisang nugget di ITC Cempaka Mas, Jakarta. Sampai kabar tentang mantan Laudya Cynthia Bella yang menikahi kekasihnya, Tistha Nurma.

Berikut 5 berita terpopuler detikHOT sepanjang Sabtu (9/12/2017):

1. Jadi Perempuan Terbaik Se-Indonesia, Alasan Raditya Dika akan Nikahi Kekasih

Kaesang Pangarep Jadi Pengusaha Pisang Nugget, Afif Kala-Tistha Nurma MenikahKaesang Pangarep Jadi Pengusaha Pisang Nugget, Afif Kala-Tistha Nurma Menikah Foto: dsrdbride/ instagram


Menjadi salah satu pencetus jomblo bahagia membuat Raditya Dika bosan terus menerus hidup dengan menjomblo. Dia pun akhirnya berencana mengakhiri masa jomblonya sebentar lagi, dengan cara melamar sang kekasih Anissa Aziza.

Setelah empat tahun menjalin asmara, banyak hal yang membuat penulis sekaligus komedian ini yakin bahwa Anissa adalah jodohnya.

"Yang bikn mantap adalah karena Anissa adalah perempuan terbaik di Indonesia. Nanti kalau dia nggak ada gue ngomong yang lain. Karena ada dia kita baik-baikin aja ya," ujar Radit bercanda saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

2. Ayu Ting Ting Tak Anggap Via Vallen Saingan

Kaesang Pangarep Jadi Pengusaha Pisang Nugget, Afif Kala-Tistha Nurma MenikahKaesang Pangarep Jadi Pengusaha Pisang Nugget, Afif Kala-Tistha Nurma Menikah Foto: Noel/detikHOT


Ayu Ting Ting memiliki saingan baru sejak munculnya penyanyi dangdut Via Vallen. Keduanya pun kerap kali dibanding-bandingkan oleh netizen.

Ibu satu anak ini pun tampak cuek menanggapi setiap komentar masyarakat bahwa pamor dirinya sudah mulai turun.

"Ya baik-baik aja. Kita sama-sama berkarier, bukan saingan. Cuma orang-orang aja yang suka bikin aneh-aneh, besar-besarin. Saya mah gimana tetap terima aja," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, beberapa waktu lalu.

3. Bikin Usaha, Kaesang Pangarep Tak Mau Bergantung pada Jokowi

Kaesang Pangarep Jadi Pengusaha Pisang Nugget, Afif Kala-Tistha Nurma MenikahKaesang Pangarep Jadi Pengusaha Pisang Nugget, Afif Kala-Tistha Nurma Menikah Foto: Veynindia/ detikHOT


Kaesang Pangarep, anak ketiga Presiden Joko Widodo kembali melebarkan usahanya ke bidang kuliner. Usaha tersebut menjual pisang nugget yang diberi nama 'Sang Pisang'.

Sebelumnya dia membuat usaha clothing line. Sebagai seorang putra dari orang nomor satu di Indonesia, dia tak mau terus menerus hidup dalam bayangan nama sang ayah.

"Ya sama aja namanya saya anak presiden. Saya juga masih anak. Ya apapun pasti saya masih usaha sendiri, nggak bisa ke bapak terus ya," ujar Kaesang saat ditemui di grand opening 'Sang Pisang' di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12).

4. Mengaku Masih Sekolah, Kaesang Pangarep Belum Mikir soal Nikah

Kaesang Pangarep Jadi Pengusaha Pisang Nugget, Afif Kala-Tistha Nurma MenikahKaesang Pangarep Jadi Pengusaha Pisang Nugget, Afif Kala-Tistha Nurma Menikah Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom


Beberapa waktu yang lalu, publik diramaikan dengan pemberitaan pernikahan dari anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Saat itu, Kaesang Pangarep membawa serta kekasihnya Felicia Tissue ke pernikahan sang kakak.

Ketika ditanyakan awak media, pertanyaan soal kapan Kaesang akan menikah pun muncul.

Ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12), Kaesang tampak malu-malu sambil tertawa saat ditanyai tentang kekasih yang sudah setahun belakangan ini menjalin cinta dengannya.

5. Selamat! Afif Kalla dan Tistha Nurma Resmi Menikah

Kaesang Pangarep Jadi Pengusaha Pisang Nugget, Afif Kala-Tistha Nurma MenikahKaesang Pangarep Jadi Pengusaha Pisang Nugget, Afif Kala-Tistha Nurma Menikah Foto: Istimewa


Setelah menggelar lamaran pada Oktober lalu, pasangan Afif Kalla dan Tistha Nurma resmi menikah. Keponakan Jusuf Kalla itu mengucap janji sehidup semati bersama sang kekasih di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta.

Acara akad nikah digelar secara tertutup. Dilihat dari foto-foto yang beredar di media sosial, Afif memberikan mas kawin emas sebesar 100 gram dan seperangkat alat salat.

Prosesi digelar dalam adat asal daerah Afif, yakni Sulawesi Selatan. Keduanya tampak mengenakan pakaian adat bernuansa merah maroon keemasan.



(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed