DetikHot

celeb

Siap Nikah Awal Tahun Depan, Jane Shalimar Pilih Sembunyikan Calon Suami

Jumat, 10 Nov 2017 10:50 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Siap Nikah Awal Tahun Depan, Jane Shalimar Pilih Sembunyikan Calon Suami Foto: Jane Shalimar (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Jane Shalimar akan melangkah ke jenjang pernikahan awal tahun depan. Namun, sampai sekarang Jane belum mengenalkan siapa calon pendampingnya itu.

Bukan tanpa alasan, Jane Shalimar memang sengaja menutup identitas calon suami. Menurutnya itu adalah pelajaran yang diambilnya dari kisah pahit percintaannya yang terdahulu.



"Ehm aku sudah merasa bahwa untuk yang kali ini, pesan dari mendiang Mama juga. Dari pernikahan pertama sampai yang terakhir dengan Didi terlalu open. Sementara kita dalam kehidupan berumah tangga personal sifatnya," jelas Jane Shalimar kepada detikHOT, di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tidak untuk konsumsi publik. Apalagi pacarku yang sekarang memang bukan orang yang dikenal. Dia agak nggak nyaman dengan kamera dan lain-lain. Jadi aku agak menghargai itu," lanjutnya.



Perempuan yang sudah dua kali menjanda itu berujar, kalaupun calon suaminya dikenalkan pasti tidak akan kenal. Untuk alasan kedua, Jane menjaga agar tidak ada mulut-mulut nyinyir yang merecoki rencana bahagianya itu.

"Kedua, menjaga dari tuduhan orang. Jadi ya jangan sampai, apalagi dia kan duda juga. Takutnya nanti akan timbul fitnahan-fitnahan. Yang jalanin kan kita, orang nggak tahu. Takutnya nanti malah ada fitnahan-fitnahan yang nggak enak didengar telinga," ungkapnya.

"Untuk yang kali ini aku betul-betul I keep to my self deh. Saya pengen benar-benar menjalani kehidupan berkeluarga yang tenang," pungkas Jane Shalimar.

Jane Shalimar mengatakan awal tahun jika tidak halangan dia akan menggelar pernikahan. Sebelumnya pada bulan Agustus 2017 Jane Shalimar dan calon suaminya sudah menggelar lamaran di hadapan mendiang almarhum Ibunda Jane Shalimar.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed