DetikHot

celeb

Dear Jennifer Dunn, Dengarkan Pesan Sarita Ini untuk Kamu

Jumat, 10 Nov 2017 10:25 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Dear Jennifer Dunn, Dengarkan Pesan Sarita Ini untuk Kamu Foto: Sarita (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Masih ingat dengan Sarita? Perempuan yang pernah blak-blakan mengatakan suaminya menjalin hubungan spesial dengan Jennifer Dunn. Lama tinggal di Australia, kali ini Sarita datang ke Indonesia.

Sarita kali ini menjadi bintang tamu dalam acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV. Dalam kesempatan itu, Sarita menyampaikan pesannya untuk Jennifer Dunn. Bagaimana pesan tersebut?



"Untuk Jennifer Dunn, mohon dengan sangat sebelum saya dan Haris benar-benar bercerai secara sah, jangan posting video ataupun foto tentang Haris di media sosial kamu," jelas Sarita, Jumat (10/11/2017).

"Saya sebenarnya sudah tidak lagi peduli dengan kamu ya Jendun, tapi yang menyakitkan ada perasaan anak-anak saya melihat video atau foto-foto yang kamu posting. Anak-anak saya terluka melihat itu dan perasaan anak-anak yang begitu membuat saya menyakitkan," sambung Sarita lagi.

Bukan hanya itu, Sarita juga mendoakan kepada Jennifer Dunn semoga ia tidak memiliki nasib yang sama seperti dirinya.



"Semoga saat kamu seusia saya, kamu tidak merasakan kepahitan seperti saya," papar Sarita lagi.

Sedikit menelisik ke belakang, Jennifer Dunn dituding sebagai perebut suami orang. Haris yang masih berstatus sebagai suami Sarita dikabarkan menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan belakangan ini.

Bahkan kabarnya, Haris sampai memberikan mobil mewah dan sejumlah uang untuk Jennifer Dunn. Perselingkuhan itu terkuak beberapa waktu yang lalu.

Sarita pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya. Namun hingga saat ini, Jennifer Dunn belum juga buka suara mengenai masalah tersebut.
(wes/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed