DetikHot

celeb

Koper Sempat Hilang, Risty Tagor Alami Kejadian Unik di Tanah Suci

Minggu, 22 Okt 2017 14:20 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Koper Sempat Hilang, Risty Tagor Alami Kejadian Unik di Tanah Suci Koper Sempat Hilang, Risty Tagor Alami Kejadian Unik di Tanah Suci Foto: Instagram Risty Tagor
Jakarta - Risty Tagor baru saja kembali ke Indonesia usai menjalankan Ibadah Haji di Tanah Suci beberapa waktu lalu. Mantan istri Rifky Balweel itu mengalami beragam pengalaman unik.

Misalnya saja kejadian kehilangan koper sampai ketakutan mencium bau ketek orang-orang. Hal tersebut diceritakan Risty saat ditemui awak media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kejadian yang pertama saat Risty tengah membereskan barang-barang untuk dimasukkan ke dalam koper saat masih di Indonesia. "Ada satu staf ang bilang, Kak taruh foto aku dong kalau kangen di sana. Terus aku nyeletuk nggak ah nanti koper gue ilang. Pas sampe di sana koperku ilang. Pas baru banget sampe, koper ilang, stres naik turun lima lantai kayak ya Allah," tutur Risty pada Sabtu (21/10/2017).



Ketika sadar salah, Risty langsung minta maaf kepada Tuhan dan berdoa agar kopernya segera kembali.

"Aku benar-benar minta maaf dan ternyata ustaz di sana nemuin koperku di balik banner, ngumpet. Alhamdulillah apapun yang terjadi yang penting ketemu. Itu yang pertama," cerita Risty.

Peristiwa kedua adalah ketakutan Risty terhadap orang-orang yang berbau badan tak sedap. Dia pernah pingsan gara-gara tak sengaja kecium bau badan seseorang di kawasan Mangga Dua.

Ketakutan Risty ketika tawaf dan pingsan justru tidak terjadi. "Ternyata atas doa salat dan tobatku di sana, aku cuma cium bau bunga selama ibadah haji. Jadi aku nggak cium sama sekali orang bau keringat, cuma cium bau bunga yang berganti-ganti di sana dan aku menikmati sekali bahwa memang Allah itu tergantung pada prasangka hambaNya," tambah Risty.



Berbagai kejadian tersebut membuat Risty menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Di Tanah Suci, dia pun berdoa untuk keluarga dan seluruh muslimah di Indonesia.

"Doanya biar bahagia dunia akhirat, pinginnya yang pasti tujuan hidup diindahin, pingin masuk surga jadi gimana caranya jadi orang yang lebih baik lagi. Sama sahabat dan keluarga semuanya," pungkas Risty.




(vep/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed